Deny Widyanarko Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati Kediri ke Partai Nasdem

Deny Widyanarko Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati Kediri ke Partai Nasdem Deny Widyanarko, Bos Pabrik rokok merk Tajimas (pakai blangkon) saat menyerahkan formulir pendaftaran kepada Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri, Andik Mashudi. Foto: Muji Harjita/BANGSAONLINE

KEDIRI,BANGSAONLINE.com - H. , Bos Pabrik , asal Kecamatan Plosoklaten Kediri, mendaftar sebagai di Partai Nasdem, Senin (6/5/2024).

Pria kelahiran Kediri tanggal 22 April 1977, tersebut datang lebih awal dari jadwal yang sudah dibagikan ke kawan-kawan media pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Serah Terima Kirab Pataka 2024, Pemkab Kediri Maknai Semangat Kebersamaan Warga Jawa Timur

"Mas Denny tadi datang di Kantor Nasdem pukul 08.15 WIB dan beliau rela menunggu sampai jam 09.00 WIB," ujar salah satu pengurus Partai Nasdem Kabupaten Kediri.

Di Kantor Partai Nasdem, Denny diterima oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri, Andik Mashudi dan jajaran pengurus. 

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono, sedang ada Kunker ke luar kota.

Baca Juga: Bantuan dari Dhito Bikin Penjualan UMKM Rosela di Kediri ini Tembus Sampai Perancis

Setelah mengobrol, pria lulusan SMA Negeri 2 Kediri tahun 1995 itu langsung menyerahkan formulir pendaftaran dan diterima oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri, Andik Mashudi.

Denny sendiri usai menyerahkan formulir pendaftaran, mengatakan, bahwa ia siap berkontestasi pada Pilkada Kabupaten Kediri bulan November 2024 nanti. 

Untuk itu, dia mendaftar ke Partai Nasdem sebagai bakal .

Baca Juga: Petahana Dhito Gagas Pertemuan Rutin RT/RW di Kediri, Penyaluran Bansos Jadi Salah Satu Fokus

"Di Kediri demokrasi harus berjalan dengan baik, masyarakat harus ada pilihan alternatif dimana nantinya tidak boleh ada bumbung kosong. Saya berharap marwah demokrasi di Kabupaten Kediri harus berjalan dengan baik, makanya saya berniat untuk maju,"ucapnya.

Denny mengaku sudah berkomunikasi dengan banyak partai di kabupaten Kediri. Kedepan dirinya juga akan melakukan hal yang sama seperti yang hari ini dilakukan Partai Nasdem, yaitu mendaftarkan menjadi bakal .

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Kediri, Andik Mashudi, mengatakan, bahwa sejak dibuka pendaftaran bakal dan bakal calon wakil Bupati Kediri di Partai Nasdem, sudah ada dua bakal calon.

Baca Juga: Bangun Kondusifitas Jelang Pilkada, Kapolres Kediri Silaturahmi dengan Tokoh Agama

Setelah kemarin Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, hari ini, Senin (6/4/2024), bakal calon Bupati atas nama Denny Widyanarko yang mengembalikan formulir.

Sebenarnya ada empat orang yang sudah mengambil formulir. Namun baru dua orang yang mengembalikan.

"Hari ini Pak mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati di Kantor Partai Nasdem Kabupaten Kediri,"kata Andik.

Baca Juga: Tak Cuma Siswa, Cabup Dhito Bakal Tambah Beasiswa untuk Santri Bila Lanjut Dua Periode

Menurut Andik, Deny adalah pendaftar kedua di Partai Nasdem, setelah Sabtu kemarin, 4 Mei 2024, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana mendaftar sebagai bakal calon bupati.

*Kami hanya mendaftar saja, soal rekomendasi partai, termasuk nama pasangan yang akan diusung merupakan otoritas DPP Partai Nasdem,"tandasnya. (uji/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO