Tabrak Rumah Warga, Wanita dari Malang Tewas di Kota Batu

Tabrak Rumah Warga, Wanita dari Malang Tewas di Kota Batu Petugas saat olah TKP kecelakaan di Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Sebuah tragedi mengenaskan terjadi di Kota pada Kamis (16/5/2024) dini hari, ketika seorang wanita muda bernama Dima Meita Sari (30) warga Desa Pujon Lor, Kabupaten Malang, tewas akibat menabrak rumah warga di Jalan Raya Tlekung, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo.

Kanit Gakkum Satlantas , Ipda Hendri Setiawan, memastikan hal tersebut. Berdasarkan hasil olah TKP, ia mengatakan bahwa korban tewas mengendarai mobil jenis Honda Civic nopol N 642 WB melaju dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi

"Saat melintas di jalan yang sedikit menurun, korban tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya, yang akhirnya menyebabkan kecelakaan dan korban meninggal dunia," ujarnya saat dikonfirmasi.

Karena kehilangan kendali, kata Hendri, mobil oleng dan bergerak ke samping kiri hingga akhirnya menabrak rumah warga. Menurut dia, kejadian merugikan pemilik rumah dengan total kerugian mencapai Rp 50 juta, termasuk kerusakan pada 2 kendaraan roda dua yang berada di dalam rumah.

"Korban meninggal dunia, korban mengalami luka serius di bagian kepala, serta luka lecet pada kaki, dan tangan sebelah kanan," tuturnya

Berdasarkan investigasi polisi, kecelakaan ini diduga terjadi karena pengemudi kurang konsentrasi dan melaju dengan kecepatan yang tidak wajar, hingga akhirnya kendaraannya mengalami 'out of control'.

Seorang warga sekitar yang memilih untuk tidak disebutkan namanya, memberikan kesaksiannya terkait kejadian tersebut. Sebelum kecelakaan terjadi, ia menyatakan mobil melaju dengan sangat kencang dari arah barat ke timur.

Dia menyimpulkan, pengemudi diduga terpengaruh alkohol setelah pulang dari tempat kerja dan tidak mampu mengendalikan kendaraannya. Dengan kecepatan tinggi, mobil akhirnya terbang sejauh sekitar 10 meter sebelum menabrak rumah warga dan menyebabkan kerusakan parah pada mobil, rumah, hingga membuat pengemudi tewas. (adi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO