Emak-Emak di Desa Petis Benem Kompak Dukung Syahrul Maju Pilkada Gresik 2024

Emak-Emak di Desa Petis Benem Kompak Dukung Syahrul Maju Pilkada Gresik 2024 M. Syahrul Munir saat bertemu emak-emak di Desa Petis Benem, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Emak-emak di Desa Petis Benem, Kecamatan Duduksampeyan, kompak mendukung Ketua Fraksi PKB DPRD Gresik, M. Syahrul Munir, maju pada Pilkada 2024.

Dukungan itu dideklarasikan dalam keegiatan sosialisasi Gresik Mentas (menuju tuntas) yang dihadiri langsung oleh Syahrul, Minggu (2/6/2024).

Para emak-emak itu dikomandani oleh anggota Fraksi PKB DPRD Gresik, Jamiyatul Mukaromah.

Syahrul mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas dukungan dari para ibu-ibu kepada dirinya.

"Dukungan emak-emak di Desa Betis Benem yang dimotori oleh Bu Hj Mukaromah ini tentu menjadi tambahan tenaga baru saya untuk terus melangkah menuju 2024," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com.

Ia menjelaskan program dalam Gresik Mentas, yang mana menurutnya merupakan kebijakan strategis untuk masyarakat di Kota Pudak. Program tersebut antara lain penanganan angka kemiskinan dan pengangguran yang masih tinggi.

Kemudian, ada pendidikan, infrastruktur jalan yang masih banyak terjadi kerusakan, kelangkaan pupuk bagi petani pangan maupun perikanan yang terjadi pada saat musim tanam.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO