Peduli Olahraga, SBI Resmikan Sekolah Sepak Bola Dynamix

Peduli Olahraga, SBI Resmikan Sekolah Sepak Bola Dynamix Peresmian Sekolah Sepak Bola Dynamix di Lapangan Desa Karangasem, Kecamatan Jenu.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap olahraga, PT Solusi Bangun Indonesia (SBI) Pabrik Tuban meresmikan () untuk usia dini, Rabu (5/9/2024).

Peresmian SSB yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola , Kecamatan Jenu, tersebut sebagai tindak lanjut kegiatan forum konsultasi masyarakat (FKM) ring 1 yang digelar pada beberapa bulan lalu.

General Manager SBI Pabrik Tuban, Priyatno, mengatakan peresmian ini sebagai wujud nyata komitmen dalam mendukung pengembangan potensi generasi muda, terutama melalui olahraga dan pendidikan.

Melalui sekolah sepak bola ini, ingin membantu kebutuhan terhadap fasilitas olahraga yang dapat mendukung perkembangan fisik dan mental, khususnya para anak-anak usia dini.

" hadir untuk memfasilitasi anak-anak muda di sekitar Pabrik Tuban dalam penyaluran hobi dan bakat mereka dalam olahraga sepak bola," ucap Priyatno kepada wartawan.

Saat ini, memiliki 65 atlet yang berasal dari 6 desa di ring 1 Pabrik Tuban. Para atlet ini dikelompokkan dalam beberapa kategori usia, yaitu 10 tahun, 12 tahun, dan 15 tahun.

Pelatihan dalam dipandu oleh para pemuda setempat yang direkomendasikan oleh kepala desa masing-masing.

Pelatihan sepak bola secara rutin dilakukan di tiga lapangan desa. Yaitu di Desa Mliwang, Karangasem, dan Merkawang, dengan jadwal yang menyesuaikan hari libur dan sore hari, agar tidak mengganggu kegiatan sekolah peserta.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO