Ikuti Rakercabsus, Kader PDIP Siap Menangkan Pilkada di Sidoarjo dan Jawa Timur

Ikuti Rakercabsus, Kader PDIP Siap Menangkan Pilkada di Sidoarjo dan Jawa Timur Cagub Jatim Tri Rismaharini dan Paslon SAE saat hadiri Rakercabsus PDIP Sidoarjo, Minggu (22/9/2024). Foto: Ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten mulai memanasi mesin politiknya menyambut Pilkada 2024. Itu dilakukan dengan menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Gedung Tennis Indoor, GOR , Minggu (22/9/2024).

Rakercabsus PDIP ini dihadiri pasangan calon Gubernur Jatim dan Wakil Gubernur Jatim 2024 Tri Rismaharini-KH Zahrul Azhar Asumta (Gus Han) dan paslon Bupati dan Wakil Bupati , Achmad Amir Aslichin-Edy Widodo (SAE).

Selain itu, hadir pula Sekretaris DPD PDIP Jatim Sri Untari Bisowarno, anggota Fraksi PDIP DPRD Jatim Hari Yulianto, jajaran ketua partai dan sekretaris partai pengusung dan pendukung pasangan SAE.

Ketua DPC PDIP Sumi Harsono, menjelaskan, Rakercabsus diikuti seluruh pengurus DPC dan anggota fraksi dari tingkat kabupaten, provinsi dan RI.

Kemudian 162 pengurus PAC dari 18 kecamatan, 3.114 pengurus Ranting dari 346 desa, serta 200-an fungsionaris badan-badan dan organisasi sayap. "Estimasi peserta sekitar 3.500-an," kata Sumi Harsono.

Sumi mengajak semua kader banteng untuk terus menguatkan barisan demi meraih kemenangan bagi calon kepala daerah yang diusung oleh PDIP .

Menurut dia, peluang kemenangan Paslon SAE yang diusung oleh PDIP dan beberapa parpol lainnya, pada Pilkada 2024, sangat terbuka lebar.

“Soliditas para kader PDIP adalah kunci utama untuk meraih kemenangan SAE di ,” tandas Sumi Harsono.

Sekretaris DPD PDIP Jatim, Sri Untari Bisowarno menyatakan Paslon Pilkada 2024 yang diusung adalah PDlP adalah sosok yang mempunyai basis massa yang nyata.

Ia menegaskan menegaskan, sosok calon pemimpin yang diusung oleh PDIP merupakan calon-calon yang mumpuni dalam segala bidang.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO