Seorang Ibu di Ngampel Kota Kediri Menangis Haru Dihampiri Bunda Fey dan Regina saat Blusukan

Seorang Ibu di Ngampel Kota Kediri Menangis Haru Dihampiri Bunda Fey dan Regina saat Blusukan Calon Wakil Wali Kota Kediri nomor urut 2, Regina Nadya Suwono saat memeluk seorang ibu yang menangis. Foto: Muji Harjita/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali nomor urut 2, Ferry Silviana Feronica - Regina Nadya Suwono (FREN) melakukan kampanye dengan blusukan dan menyapa langsung warga di Kelurahan Ngampel, Kecamatan Mojoroto , Kamis (10/10/2024).

Saat pasangan duo Srikandi ini menghampiri seorang ibu penjual rujak, tiba-tiba saja si Ibu ini menangis sesenggukan ketika dihampiri. Regina pun, langsung memeluk si Ibu.

Baca Juga: Silaturahmi Kebangsaan di Kediri, Gus Miftah Sebut Vinanda-Gus Qowim Calonnya Prabowo

Tangis si ibu tak juga terhenti sampai Regina pamit mau melanjutkan perjalanan. Sambil mengusap air matanya, si ibu itu hanya bisa berkata lirih.

"Semoga berhasil , ya,"ucap si ibu.

Di sela sela kegiatan kampanye blusukan, Ferry Silviana saat dikonfirmasi, mengatakan, bahwa saat blusukan ini, pihaknya mengaku banyak mendapatkan titipan aspirasi dari warga, mulai dari remaja, pemuda maupun dari lansia.

Baca Juga: Cabup Dhito Siapkan RSKK Pare Kediri Naik Tingkat Jadi Tipe A

Saat ditanya terkait program bantuan modal, Ferry menjelaskan, Kalau berdasarkan riset, program tersebut masih dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga program tersebut masuk dalam prioritas kedepan.

"Ritisan UMKM, kita juga punya program satu RT satu usahawan baru, " kata Cawali yang dipanggil itu.

Sementara itu, Regina ketika ditanya soal ibu yang menangis, menurutnya, masyarakat perlu sentuhan langsung dari pemimpinnya yang mau hadir langsung dalam kehidupan sehari hari mereka.

Baca Juga: Bunda Fey dan Mbak Regina Blusukan di Bawah Terik Matahari

"Mungkin itu yang membuat mereka terharu, dengan kehadiran kami langsung terjun ke lapangan, "ucap Mbak Regina.

Turut mendampingi blusukan dan Mbak Regina adalah Ketua DPD PAN , Abdullah Abu Bakar. 

Ketika Paslon yang diusung oleh PAN dan Nasdem itu menyapa warga, Tim pemenangannya, membagikan brosur berisi visi misi pasangan nomor urut 2 tersebut.

Baca Juga: Pembangunan Pasar dan Jembatan Lama Kandangan Jadi Perhatian Dhito Bila Terpilih Lagi Jadi Bupati

Salah satu warga, Kelurahan Ngampel, Sri Handayani mengutarakan, bahwa dirinya mengapreasiasi Program pemberdayaan Masyarakat (Prodamas).

Menurutnya, program Prodamas merupakan program yang sangat baik, dan berharap nanti program tersebut bisa dilanjutkan oleh pasangan Wali Kota dan Wakil Wali dan Mbak Regina. (uji/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tanam Pohon dan Tebar Benih Ikan Warnai Peringatan Hari Bumi dan Hari Air Dunia di Kota Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO