Di Manisrenggo Kota Kediri, Warga Dukung Bunda Fey Menang dan Lanjutkan Prodamas

Di Manisrenggo Kota Kediri, Warga Dukung Bunda Fey Menang dan Lanjutkan Prodamas Calon Wali Kota Kediri nomor urut 2 Ferry Silviana Feronica yang akrab disapa Bunda Fey (nomor 2 dari kiri) saat bersama Ibu penjual Soto dan Ibu lainnya. Foto: Muji Harjita/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI,BANGSAONLINE.com - Calon Wali nomor urut 2 Ferry Silviana Feronica yang akrab disapa , melanjutkan aksi blusukan untuk menyapa warga .

Kali ini, istri mantan Wali Abdullah Abu Bakar itu, menyapa warga di Kelurahan , Kecamatan , Rabu (16/10/2024).

Baca Juga: Demi Wujudkan Pilkada Damai, Pemkot Kediri Gandeng FKUB Gelar Seminar Nasional

Di sepanjang jalan yang dilalui, warga sudah menanti kedatangan Calon Wali nomor urut 2 itu.

Didampingi sang suami, Abdullah Abu Bakar, anggota DPRD Jawa Timur yang juga mantan Wali , dengan ramah, menyapa dan menyalami warga yang ditemui.

Kepada warga yang ditemui, memohon doa dan dukungan agar pada Pilkada tanggal 27 November 2024, nanti bisa menang.

Baca Juga: Pembangunan Ulang Jembatan Semampir, Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Pemkot Kediri

Seorang ibu, penjual Soto Lamongan, mengaku sangat merasakan manfaat sudah berjalan hampir 10 tahun selama kepemimpinan Mas Abu (mantan Wali ). Maka dari itu, harus dilanjutkan pada kepemimpinan .

"Insyaallah, akan terpilih menjadi Wali dan bisa melanjutkan Plus yang sudah terbukti bermanfaat bagi warga ,"ucapnya.

Dalam blusukannya itu, ada satu momen yang berkesan, ketika menemui penyandang disabilitas bernama Lala Trisnawati (17), anak dari Wartini, seorang pekerja buruh di warung makan di Jalan Sersan Suharmaji, .

Baca Juga: Pj Wali Kota Kediri Apresiasi Pemenang dan Nominator Lomba Video Animasi

Kepada , Wartini menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan berupa perawatan kesehatan gratis yang ia terima selama pemerintahan Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar atau Mas Abu.

“Layanan kesehatan gratis sangat membantu kami, terutama bagi anak saya yang membutuhkan perawatan khusus,” kata Wartini.

kemudian memberikan semangat pada Wartini yang selama bertahun-tahun bisa tabah, sabar dan telaten dalam merawat anaknya.

Baca Juga: Kunjungi Penderita Stroke, Bunda Fey Pastikan Layanan Kesehatan Jadi Prioritas

juga memberikan dukungan kepada Lala, seraya menyampaikan komitmennya bahwa program kesehatan gratis akan terus berlanjut jika dia diberi amanah memimpin .

"Saya berjanji program kesehatan ini akan diteruskan dan ditingkatkan, mohon restu dan dukungan dari semua warga ,” ungkap .

Sebelumnya, saat blusukan di Kelurahan Kampungdalem, Calon Wali , Ferry Silviana Feronica (), mengaku banyak mendapat keluhan dari warga terkait dihentikannya Plus oleh Pemkot Kediri.

Baca Juga: Pj Wali Kota Kediri Beri Arahan di Evaluasi MPP Triwulan III

"Pada saat kampanye di Kelurahan Kampung Dalem, ada warga yang mengeluh dan mempertanyakan bagaimana keberlanjutan Program Pemberdayaan Masyarakat ()," kata .

Mendapat pertanyaan dan keluhan tersebut, , tetap optimistis, bahwa akan dilanjutkan kembali oleh Pemerintah . Sebab hal ini () telah memberi manfaat bagi masyarakat di .

"Program yang sudah bagus dan punya manfaat luar biasa untuk warga, pasti dilanjutkan," katanya.

Baca Juga: Samakan dengan Pusat, Cabup Dhito Usung Program Makan Bergizi Bagi 30.000 Siswa PAUD di Kediri

sendiri dalam setiap kesempatan, selalu menyakinkan bahwa Plus akan terus dilanjutkan, bila dalam Pilkada tahun 2024 ini, ia dan wakilnya Regina Nadya Suwono diberi kepercayaan oleh warga untuk memimpin .(uji/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tanam Pohon dan Tebar Benih Ikan Warnai Peringatan Hari Bumi dan Hari Air Dunia di Kota Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO