Jumat Berkah, Kapolsek Sedati Bagikan Sembako dan Beri Imbauan Kamtibmas Jelang Pilkada

Jumat Berkah, Kapolsek Sedati Bagikan Sembako dan Beri Imbauan Kamtibmas Jelang Pilkada Kapolsek Sedati, Iptu Masyita Dian saat berbagi sembako

SIDOARJO,BANGSAONLINE.com - beserta anggotanya melaksanakan kegiatan dengan kepada warga yang kurang mampu di wilayah yang sulit dijangkau, Jumat (18/10/2024). 

Dalam kegiatan ini, mereka juga memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat () menjelang Pemilihan Kepala Daerah ().

Baca Juga: Di Pasar Gedangan dan Betro Sidoarjo, Khofifah Didoakan Kembali Pimpin Jawa Timur

Meski harus melewati akses jalan yang sulit dan berbatu, para personel tetap semangat untuk membagikan sembako berupa beras, telur, dan bahan pangan lainnya.

Dengan menggunakan kendaraan roda dua dan berjalan kaki di beberapa titik, mereka memastikan bantuan sembako dapat tersalurkan tepat sasaran kepada warga yang membutuhkan.

, Iptu Masyita Dian, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat sekaligus upaya untuk menjaga situasi kondusif menjelang

Baca Juga: Upaya Jaga Kamtibmas Selama Pilkada Serentak, Polres Ngawi Gandeng Influencer dan Pegiat Medsos

“Kami ingin memastikan masyarakat merasa terbantu dan juga memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga keamanan serta ketertiban menjelang pesta demokrasi,” kata dia.

Selain , Kapolsek dan personilnya juga memberikan pesan-pesan kepada warga agar tetap waspada terhadap potensi konflik sosial, provokasi, maupun berita hoaks yang dapat mengganggu stabilitas daerah. 

Baca Juga: Nama Gus Muhdlor Kerap Dicatut Sopir Pribadi dalam Kasus Pemotongan Insentif ASN BPPD Sidoarjo

“Partisipasi aktif warga sangat penting dalam menjaga lingkungan tetap aman dan damai selama masa ,” ujarnya.

Masyarakat setempat menyambut kegiatan ini dengan antusias dan merasa terbantu dengan adanya sembako yang diberikan.

“Kami berterima kasih kepada Ibu Kapolsek dan anggotanya, ini sangat membantu kami,” ujar salah satu warga penerima bantuan.

Baca Juga: Diduga Mengantuk, Sopir dan Kernet Truk Tewas Usai Tabrak Kendaraan di Tol Sidoarjo

Kegiatan ini diharapkan dapat terus berlanjut sebagai bentuk sinergi antara kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam menjaga situasi agar berjalan dengan aman, damai, dan tertib.(cat/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO