Curi Motor dan Nyabu, Dua Pemuda di Surabaya Didor

Curi Motor dan Nyabu, Dua Pemuda di Surabaya Didor Kasat Narkoba dan Kasat Reskrim di depan para tersangka. foto: rusmiyanto/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pelaku curanmor spesialis bobol rumah kosong yang berjumlah dua orang berhasil dibekuk Unit Lidik III Satreskoba Polrestabes Surabaya pada Senin malam (28/9) sekitar pukul 21.00 Wib.

Kedua tersangkanya yakni Heri Sutanto (32) warga Jl Asem Jaya dan Mat Laman (35) warga asal Sampang yang tinggal di kawasan Asem Rowo. Mereka selalu mengkonsumsi narkoba terlebih dahulu di tempat kosnya di Jl Asem Jaya sebelum beraksi.

Kasat Reskoba Polrestabes Surabaya AKBP Bambang Tjahjo Bawono membenarkan kejadian tersebut. “Pelaku yang berjumlah dua orang ini disergap saat pesta sabu. Setelah digeledah, banyak ditemukan STNK, nopol dan berbagai kunci juga palu untuk tindak kejahatan,” terang AKBP Bambang, Rabu (30/09/2015).

Saat diinterogasi petugas, kedua pelaku mengaku mendapat narkoba jenis sabu dari Fauzi (DPO). Mereka kemudian diminta menunjukan tempat tinggal Fauzi. Namun saat menunjukkan, mereka berusaha kabur sehingga petugas memberi tembakan. (yan/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO