Polsek Klakah di Lumajang Kebakaran, Dua Tahanan Selamat

Polsek Klakah di Lumajang Kebakaran, Dua Tahanan Selamat foto: imron/BANGSAONLINE

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Kantor Kepolisian Sektor Klakah, Rabu (04/10) pagi terbakar. Beruntung dalam kejadian itu, tidak menimbulkan korban jiwa. Namun sejumlah arsip ludes dilahap si jago merah.

Informasi yang berhasil dihimpun, kebakaran bermula dari ruang tahanan setempat. Diduga karena kondisi yang panas, membuat api mudah membesar sehingga api cepat menghanguskan ruang tahanan, ruang provost, dan ruang arsip polsek setempat.

Baca Juga: Pramuka Lumajang Buka Suara Usai Nama Baiknya Dicatut Thoriq Soal Pengelolaan Donasi Semeru

Dua unit mobil pemadam kebakaran harus dikerahkan untuk memadamkan api agar tidak semakin meluas. Api baru bisa dikuasai selang 1 jam kemudian. Dugaan sementara kebakaran tersebut akibat korsleting listrik di ruang tahanan.

Beruntung, dua tahanan yakni Sudiono kasus penganiayaan dan Fendi berhasil selamat. Kini keduanya dipindahkan di ruang tahanan Polsek Kedungjajang.

Hingga kini, Tempat Kejadian Perkara (TKP) diberi garis police line dan dijaga Personil kepolisian dari polsek dan polres . Sedangkan tim labfor Polda Jatim dan Tim Paminal (Pengamanan Internal) melakukan pemeriksaan terhadap 4 petugas yang sedang piket saat peristiwa kebakaran terjadi. Meski kebakaran telah menghanguskan sebagian Polsek Klakah, namun pelayanan kepada masyarakat tetap buka.

Baca Juga: Kamis Pagi ini, Gunung Semeru Alami Erupsi Abu Vulkanik Setinggi 700 Meter

Sementara itu, atas kejadian kebakaran tersebut, Kapolsek Klakah Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sutopo belum bisa dikonfirmasi dan memberikan keterangan terkait kejadian ludesnya kantor Polsek Klakah. (ron/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Duel Maut Dengan Kades Sukosari, Perangkat Desa Jatiroto tersabet Celurit Hingga Usus Keluar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO