Ketemu Jokowi di Pasar Jenu Tuban, Warga Mengaku seperti Mimpi

Ketemu Jokowi di Pasar Jenu Tuban, Warga Mengaku seperti Mimpi Presiden Jokowi saat menyapa warga di Pasar Jenu Tuban. foto: suwandi/BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Presiden RI, Joko Widodo sebelum berkujung ke perusahaan kilang minyak PT Trans-Pacific Petrocemical Indotama (PT TPPI), sempat menyapa warga di Pasar Jenu yang berada Desa Jenu, Kecamatan Jenu, , Rabu (11/11).

Pada kesempatan itu, mantan Wali Kota Solo ini memberikan salam kepada warga yang menyambutnya. Tidak hanya itu, di sela-sela menyapa warga, Jokowi memberikan buku bersampul merah berjudul “Membacalah”. Warga tampak antusias menyambut kedatangan Presiden RI tersebut.

Baca Juga: Polres Tuban Geledah Dua Rumah Warga, Dicurigai Jadi Tempat Peredaran Narkoba

“Senang, dikasih buku, tadi juga berjabat tangan dengan pak presiden,” ujar Kastumi salah satu warga setempat.

Kastumi mengaku tidak menyangka bisa berjabat tangan langsung dengan Jokowi. Apalagi mendapatkan buku dari presiden. “Ini rasanya seperti mimpi ketemu pak Presiden,” tutur Kastumi

Ia menceritakan, sebelumnya tidak mengharapkan dapat ketemu Presiden. Akan tetapi, hanya ingin sekedar melihat kedatangan Jokowi saat lewat Desa Jenu. Tapi tidak menyangka saat melihat, malah disalami presiden dan diberi buku bacaan. “Ya seneng, baru kali ini disalami Presiden,” ungkapnya dengan senyum tipis.

Baca Juga: Kades Mlangi Tuban Diperiksa Polisi Terkait Perusakan Rumah Warga

Sementara itu, setelah menyapa warga, Presiden Jokowi melanjutkan menuju TPPI yang berada di Desa Remen, Kecamatan Jenu, . Setiap perjalanan melalui jalur kota , Presiden disambut ribuan siswa yang berjejer di tepi jalan. Mereka rela meninggalkan pelajaran demi menyambut kedatangan presiden ke .

“Tidak ada pelajaran, karena disuruh menyambut kedatangan presiden,” ungkap salah satu pelajar saat menyambut presiden. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO