Pacu Murid Giat Belajar, Guru Mengajar Telanjang

Pacu Murid Giat Belajar, Guru Mengajar Telanjang Bu guru yang amboi.... tatapan mata murid dijamin akan berkonsentrasi... ke arah.... foto: mirror.co.uk

ROMA, BANGSAONLINE.com – Di sebuah lembaga kursus, menerapkan agar guru yang mengajar harus telanjang bulat-bulat, agar sang murid giat belajar. Alamak!

Kursus khusus kelas bahasa Inggris ini, tentu bukan pendekatan tradisional untuk mengajar. Tapi 'tutor' yang tampil tanpa apapun itu, berharap muridnya kian giat belajar.

Baca Juga: Polres Ngawi Amankan Dua Pelaku Eksibisionis, Ternyata Akibat Sering Nonton Video XXX

Saluran tv dewasa Spanyol meluncurkan pelajaran bahasa Inggris dengan guru telanjang dan kelas yang benar-benar telanjang. Unggahan di youtube, dengan sebutan "Stripping News" bisa disaksikan. Kursus online ini 'menjanjikan menjauhi metode tradisional belajar bahasa Inggris',

"Selain itu, tentu saja ini menjanjikan bahwa konten teoritis akan ditampilkan dengan cara yang sederhana dan menyenangkan melalui video seksi dan konten lainnya."

Pada akhir kursus, siswa bahkan akan mendapatkan sertifikat pengakuan internasional.

Baca Juga: Pekan Depan, BK DPRD Situbondo akan Periksa Berkas Dugaan Pelanggaran Etik Politikus Gerindra

Pendekatan telanjang sangat populer di kalangan presenter sepak bola Venezuela, yang memilih telanjang ketika tim mereka tersingkir dari Copa America.

Ah... andai ada kursus tatap muka, dengan pola ini.... hmmm. Mungkin murid akan lebih giat belajar lagi.... dan lebih giat mencubit gemas sang guru.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO