Diduga Terseret Arus Sungai saat Mandi, Kakek di Pacitan Ditemukan Tewas di Pinggir Kali

Diduga Terseret Arus Sungai saat Mandi, Kakek di Pacitan Ditemukan Tewas di Pinggir Kali Proses evakuasi mayat oleh warga setempat.

Listen to this article

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Warga masyarakat di Dusun Barak, Desa Cokrokembang, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten , kembali digegerkan dengan penemuan sesosok mayat, Rabu (27/4) sekira pukul 11.30 Wib. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam kondisi tengkurap dan tertutupi pakaian yang sudah compang-camping.

Sontak saja, peristiwa tersebut sempat menyedot perhatian warga. Mereka berbondong-bondong mendatangi lokasi penemuan mayat. Sebagian dari mereka khawatir, jangan-jangan, mayat tersebut salah satu dari anggota keluarganya.

Berdasarkan info yang dihimpun, mayat yang ditemukan di pinggir sungai tersebut diketahui bernama Wasito, warga Dusun Kebondalem, Desa Wonodadi Wetan, Kecamatan Ngadirojo .‎

Korban diperkirakan meninggal dunia karena terseret banjir saat mandi disungai, pada Selasa (26/4), sekira pukul 17.00 WIB kemarin. Purwanti, tetangga korban, yang saat ini juga penasaran ingin melihat temuan mayat, membenarkan, bahwa mayat tersebut adalah tetangganya yang hilang kemarin.

"Itu pak Wasito, kemarin saya berpapasan saat hendak mandi di sungai. Kemudian dapat kabar, dia (Wasito-Red), hilang, saat itu sungai memang lagi banjir " ujar Purwanti, Rabu (27/4).

Korban yang diperkirakan berusia 60 tahun tersebut, kemudian di evakuasi dan di lakukan visum et repertum. "Korban meninggal karena tenggelam, dan tidak ditemukan luka akibat penganiayaan," ungkap AKP. Pujiono, Kabag Humas Polres , saat mendampingi Kapolres, AKBP Taryadi. (pct1/rev).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO