Nyabu, Booking PSK, Warga Kupang Krajan Dicokok sebelum Kencan

Nyabu, Booking PSK, Warga Kupang Krajan Dicokok sebelum Kencan Ainur Rofiq dan Imam Gozali didampingi Kapolsek Tandes Kompol Harahap membawa barang bukti.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Maksud hati agar kuat saat nanti mengencani PSK, Ainur Rofiq(31) dan Imam Gozali(19) warga Jalan Kupang Krajan Kidul Gg.3 Sawahan Surabaya nyabu dulu sambil menunggu wanita panggilan yang sudah dibooking. Apes, bukan PSK yang datang tapi justru polisi. Mereka pun kini harus meringkuk di ruang tahanan Polsek Tandes.

”Tadinya mau pesta sabu dilanjutkan kencan di atas ranjang. Katanya biar lebih perkasa dan percaya diri di depan teman kencan wanitanya,” kata tersangka Imam, Sabtu (14/5).

“Dua pemuda ini meresahkan warga. Mereka kerap memakai atau menyalahgunakan narkoba jenis serbuk kristal tersebut. Polisi yang telah mengendus dan menyanggong kedua pelaku pun membuahkan hasil,”kata Kapolsek Tandes, Kompol Harahap.

Harahap menambahkan,sebelum tertangkap kedua tersangka ini sudah kompak berencana untuk membeli sabu-sabu untuk dikonsumsi bersama. Mereka pun patungan hingga terkumpul uang sebanyak 300 ribu. Dengan berboncengan keduanya menemui seorang pengedar bernama Encung di kawasan Jalan Sidotopo. Bertemu di tengah jalan kemudian beli sepoket sabu seharga 300 ribu.

"Ainur dan Imam yang telah menjadi target tak menyadari bahwa anggota Unit Reskrim Polsek Tandes sedang mengikuti keduanya. Sekitar pukul 22.00 Wib, ketika kedua tersangka hendak kembali pulang, Polisi langsung menyergap pelaku," jelas mantan Kapolsek Lakarsantri ini.

Saat ditangkap di kawasan Gubeng, tepatnya dekat viaduk,tersangka sempat membuang barang bukti berupa sabu seberat 0,5 gram, tapi perbuatan tersebut diketahui oleh petugas serse. Polisi juga mengamankansepeda motor Honda Supra X ber-nopol L-2676-VV milik pelaku yang dipakai sarana bertransaksi. (hb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO