Soal Jacklovers, Risma: Aku Gak Ero

Soal Jacklovers, Risma: <i>Aku Gak Ero</i>

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharani tampaknya sangat santai menanggapi dukungan yang diberikan Jacklovers. Jaklovers merupakan kumpulan orang Jakarta yang mendukung orang nomor satu di Surabaya itu maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jakarta 2017 mendatang.

Ditemui di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Risma, sapaan akrabnya memilih menjawab pertanyaan wartawan singkat dan jelas. Ia pun bahkan menyebut tidak tahu soal dukungan Jaklovers yang diberikan kepadanya.

Baca Juga: PKS Sebut Jokowi Tawarkan Kaesang ke mana-mana untuk Pilgub DKI, Kata Kaesang: Bohong

"Gak ero aku..gak ero aku (saya tidak tahu)," katanya sembari jalan menuju ruang paripurna.

Risma menyebut bahwa pertanyaan wartawan terkait rencana pencalonannya menjadi Gubernur Jakarta itu ada-ada saja. "Awakmu iki onok-onok ae (kamu itu ada-ada saja). Aku sek nyambut gawe rek (saya masih kerja)," lanjutnya.

Ditanya soal apa ada rencana menemui Jaklovers, Risma mengaku belum tahu. Ia mengaku, jika ada kesempatan dan waktunya memungkinkan akan menemui Jacklovers. "Tergantung, nanti dilihat dulu saja, ada waktu gak," imbuh dia.

Baca Juga: Pilgub Jatim 2018, PKB Buka Pintu Koalisi

Selama paripurna berlangsung, Risma terlihat sedikit tidak tenang. Ada kesan, ia ingin mempercepat dan mempersingkat jalannya paripurna. Hal itu terlihat dari pembacaan tanggapan yang dipersingkat. Sayangnya, usai rapat paripurna, Risma seolah menghindari wartawan. Ia keluar tidak melalui pintu biasanya, melainkan melalui tangga darurat di sebelah ruang paripurna. Tidak lama, ia pun langsung meninggalkan kantor DPRD Surabaya. (lan/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO