Inilah Alasan, Kenapa Ngeseks dan Orgasme saat Hamil itu Baik

Inilah Alasan, Kenapa Ngeseks dan Orgasme saat Hamil itu Baik orgasme saat hamil sangat memberi dampak positif. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Ternyata, nge dan orgasme bagi perempuan hamil itu sangat baik. Salah satunya, Ibu hamil bisa mendapatkan tidur pulas.

Daily Record melaporkan, Ibu hamil yang nge dengan suaminya, dan dia mendapatkan orgasme, memberikan beberapa manfaat.

Baca Juga: Terbantu Kacamata Gratis, Didik Warga Kota Kediri Puas dengan Layanan JKN

1. Menurunkan tekanan darah

Ada risiko terutama pada trimester kedua, peningkatan tekanan darah pada ibu hamil. Rutin melakukan hubungan akan melepaskan banyak oksitosin, hormon untuk menurunkan tekanan darah secara alami. Maka, bis menurunkan stres dan mengurangi risiko serangan jantung.

2. Orgasme yang lain daripada yang lain

Baca Juga: Ingin Melahirkan Normal Tanpa Rasa Sakit? RSU Kusuma Pamekasan Perkenalkan Metode ILA WELA

Orgasme sebelum hamil, amat sangat berbeda dengan orgasme saat Anda hamil. Kenapa? kehamilan meningkatkan kadar estrogen dan progesteron, yang berarti ada aliran darah lebih disekitaran pinggul Anda. Maka, zona sensitif ual di tubuh menjadi lebih sensitif dari sentuhan. Anda akan merasakan orgasme berkepanjangan.

3. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Kehamilan secara alami menurunkan sistem kekebalan tubuh. Untuk menjadikannya normal, adalah salah satu jawabnya. Berhubungan meningkatkan Immunoglobulin A antibodi, yang membantu untuk menangkal pilek dan flu.

Baca Juga: Anti Belang, ini Tips Memilih Sunscreen untuk Kulit Sensitif

4. Tidur nyenyak

Ini pengetahuan yang cukup umum bahwa pria membutuhkan agart bisa tidur pulas.Hal yang sama terjadi pada perempuan hamil. Seks akan membantu tidur pulas.

5. Bisa Menguatkan Otot Panggul

Baca Juga: Pj Gubernur Jatim dan Menteri Kesehatan Resmikan Layanan Imunoterapi Kanker di RS Bhayangkara

Berhubungan cukup secara teratur saat hamil, akan membantu menjaga dasar panggul tetap kencang. Jika Anda ingin tetap i dan otot panggul Anda kuat, ini adalah cara yang paling nikmat untuk mendatpatkannya dengan mudah.

6. Ikatan Suami Istri Lebih Baik

Anda mungkin merasa tidak i dan tidak menarik selama kehamilan, oleh karena itu muncul pikiran nakal, jangan-jangan suami main di luar? Dengan rutin melakukan , tentu sebagai jawaban bahwa Anda tetap menarik bagi suami. Ini didorong hormon oksitosin untuk menumbuhkan rasa kian cinta. Dan juga membantu kecintaan Anda kepada sang jabang bayi.

Baca Juga: Eyebost Perkenalkan Vitamin Mata Eyebost Sebagai Solusi Jitu Jaga Kesehatan Mata

7. Mencegah pre-eklampsia

Seks akan menurunkan tekanan darah untuk mencegah pre-eklampsia. Umumnya, pre-eklampsia terjadi pada kehamilan trimester kedua. Dalam sperma suami, mengandung tipe khusus protein yang tidak hanya menurunkan tekanan darah, tetapi juga membantu mengatur sistem kekebalan tubuh.

Lalu, apa yang anda pikirkan? Lakukan saja, dan ambil manfaatnya.

Baca Juga: Waspada Musim Pancaroba, ini Rekomendasi PB IDI agar Tetap Sehat saat Perjalanan Mudik

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Terbukti! Cara ini Basmi Kecoa di Mobil Anda':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO