Antisipasi Kemacetan Natal dan Tahun Baru, Jajaran Pos 902 Singosari Sinergi dengan Dishub

Antisipasi Kemacetan Natal dan Tahun Baru, Jajaran Pos 902 Singosari Sinergi dengan Dishub Pos Polisi 90-2 Singosari

MALANG, BANGSAONLINE.com - Satuan jajaran Pos 902 Singosari Kabupaten Malang meningkatkan sinergi dengan Dinas Perhubungan menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Hal ini, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam bidang lalu lintas dalam mengantisipasi kemacetan.

Pantauan wartawan Bangsaonline, saat ini kendaraan dari luar kota khususnya dari Surabaya sudah mulai memadati kota Malang. Misalnya kondisi di beberapa ruas jalur khususnya pintu gerbang Lawang.

Baca Juga: Pimpin Apel Gelar Pasukan, Kapolres Malang Kota Imbau Masyarakat Rayakan Tahun Baru di Rumah Saja

Hasil koordinasi antara Kasat Lantas Kabupaten Malang bersama kepala Dinas Perhubungan di kantor Polres Kamis (22/12) siang, untuk mengatasi kemacetan, akan dilakukan rekayasa jalan alternative.

“Dalam upaya menangani permasalahan lalu lintas terutama kondisi jalur titik rawan kemacetan, kendaraan diharapkan melewati jalur alternatif yang sudah disiapkan," ungkap AKP Bambang 902 Singosari saat ditemui di sela-sela menjalankan tugas untuk pengamanan lalu lintas.

"Kerjasama yang dilakukan untuk mengantisipasi arus lalu lintas di ruas jalan khususnya jalan titik rawan kemacetan ialah tempat ibadah serta lokasi yang selalu ramai di kunjunggi warga dalam perayaan Natal dan Tahun Baru. Sehingga, terjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas," pungkas AKP Bambang 902 singosari. (mlg1/rev)

Baca Juga: Polres Malang Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2019

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO