Kecelakaan di Jalan Cemara Blitar, Seorang Ibu Terlindas Truk Gandeng Saat Kejar Anak

Kecelakaan di Jalan Cemara Blitar, Seorang Ibu Terlindas Truk Gandeng Saat Kejar Anak Korban yang terlindas truk gandeng di Japan Cemara Kota Blitar sebelum dievakusi petugas. foto: AKINA/ BANGSAONLINE

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas menimpa Oni (35) warga jalan Cemara Kelurahan Rembang Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. Ibu rumah tangga tersebut tewas setelah terseret truk gandeng yang melintas di jalan Cemara kota Blitar, Sabtu (18/2) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut petugas Unit Laka Satlantas Polres Kota Blitar, kronologis kejadian bermula saat korban dari timur jalan cemara berlari mengikuti anaknya yang hendak menyebrang ke arah barat. Korban yang saat itu dalam keadaan panik tidak melihat truk gandeng dengan nomor polisi AG 9278 UP dari arah utara ke selatan. Tak sempat menghindar, korban beserta anaknya langsung tertabrak truk gandeng.

Tragis, badan korban terjepit ban depan truk dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara anak korban yang berusia tiga tahun mengalami luka berat dan langsung dibawa ke RSUD Mardiwaluyo kota Blitar.

"Awalnya si ibu ini memang mengejar anaknya yang lari-larian ke jalan, tapi gak melihat pas ada truk gandeng lewat hingga akhitnya tertabrak dan sempat terseret beberapa meter," papar petugas.

Sementara Sukanti saksi yang berada di tempat kejadian mengaku jika sebelumnya Oni memang terlihat sedang mengejar anaknya yang hendak menyeberang jalan. Oni mengejar anaknya yang lari ke jalan raya karena kondisi arus lalu lintas saat itu sedang ramai.

"Anaknya itu lari-larian seperti mau nyebrang, lalu diikuti ibunya itu sebelum tertabrak truk gandeng," jelas Sukanti.

Petugas unit laka polres Blitar yang berada di lokasi kecelakaan langsung melakukan evakuasi jenazah korban. Akibat kejadian tersebut arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan selama beberapa jam. (blt1/tri/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO