Diserempet Truk PT Pindad, Warga Malang Tewas di Jalur Blitar-Malang

Diserempet Truk PT Pindad, Warga Malang Tewas di Jalur Blitar-Malang ilustrasi

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan melibatkan truk milik PT Pindad dan pengendara motor terjadi di jalan Desa Banjarsari, Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar. Kecelakaan yang terjadi Kamis, 16 Maret sekitar pukul 16.30 WIB itu menewaskan satu orang pengendara motor.

Saat dikonfirmasi kejadian ini ke Unit Laka Lantas Polres Blitar, Kanit Laka Ipda Nova Indra membenarkan kejadian tersebut. Ia menjelaskan kronologi kejadian bermula saat truk kendaraan TNI 99415-V yang dikemudikan Khoirul Anam berjalan dari arah barat ke timur di jalan Umum Desa Banjarsari mendahului kendaraan lain. Namun karena saat mendahului kendaraan lain kurang mengarah ke kanan, akhirnya terjadi benturan dengan sepedah motor bernopol N 5136 AAF yang di kemudikan Aditya yang sedang membonceng ibunya Sulastri (52) yang berjalan searah.

Sulastri yang merupakan warga jalan Kyai Parseh Jaya nomot 22 RT 08 RW 05 Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang tewas di tempat kejadian perkara karena luka parah di bagian kepala.

"Korban meninggal dunia karena luka parah. Sementara truk yang terlibat kecelakaan saat ini diamankan di Mapolres Blitar," ungkapnya kepada wartawan, Jumat (17/03).

Ipda Nova Indra menambahkan, hingga saat ini polisi belum menetapkan tersangka dalam kecelakaan tersebut. Karena pihak kepolisian masih melakukan gelar perkara dan pemeriksaan saksi-saksi. Serta proses pnyelidikan lebih lanjut penyebab kecelakaan itu. "Sejauh ini masih memeriksa saksi yang ada ditempat kejadian," imbuhnya. (blt1/tri/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO