Tim Pemenangan Capres Deklarasi Sepakat Damai

JOMBANG (bangsaonline) -Agar pelaksanaan pilpres di Kabupaten dapat berjalan tertib aman dan damai, maka padaSenin (7/7/2014) bertempat di Mapolres diselenggarakan Deklarasi Kesepakatan Damai Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres).Deklarasi tersebut diikuti oleh masing masing tim sukses Capres dan cawapres.

Kapolres , AKBP Ahmad Yusep Gunawan, mengatakan kegiatan itu dimaksudkan agar dalam pelaksanaan nanti kedua tim sukses siap menang dan siap kalah. Ikrar damai tersebut juga dimaksudkan agar terwujud pemilu presiden yang berintegritas, damai, aman, santun dan bermartabat di Kabupaten .

“Oleh karena itu semua pihak harus membangun suatu komitmen yang dituangkan dalam sebuah kesepakatan bersama sebagai bentuk tanggung jawab moral untuk mensukseskan pilpres di Kabupaten ,” kata Kapolres , AKBP Ahmad Yusep Gunawan.

Dua tim pemenangan capres ini masing-masing diwakili ketuanya. Untuk Prabowo-Hatta diwakili Mastur Baidlowi, sedangkan tim Jokowi-JK diwakili Bahana Bela Binanda yang juga Ketua DPRD . Selanjutnya, dua orang tersebut menandatangani pakta integritas di hadapan Kapolres AKBP Ahmad Yusep Gunawan dan Bupati Nyono Suharli Wihandoko.

Bupati Nyono Suharli Wihandoko berharap, ikrar dan kesepakatan damai tersebut bisa menjadi titik awal berlangsungnya Pilpres yang aman dan damai. “Semoga kesepakatan yang dilakukan tersebut bukan hanyaformalitas tanda tangannya yang dilihat, tetapi yang terpenting adalah niatnya ,yaitu untuk membangun kebersamaaan di dalam menyongsong pilpres dan cawapres yang aman damai,” ujar Nyono Suharli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO