​Ngabuburit Berujung Maut, Sepasang Kekasih di Blitar Jatuh dari Jembatan KA

​Ngabuburit Berujung Maut, Sepasang Kekasih di Blitar Jatuh dari Jembatan KA Tampak korban meninggal sebelum dievakuasi, masih ditutupi daun pisang.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sepasang kekasih terjatuh dari jembatan kereta api Nguri, Desa Selokajang, Kecamatan Srengat, Kamis (24/5/2018). Satu kritis, satu meninggal dunia di TKP.

Kedua korban itu diketahui bernama Edo (22) warga Jimekan, Sambi, Kediri dan Kosiah (17) warga Gambar, Tawangrejo, Wonodadi. Edo tewas seketika di TKP, sementara Kosiah kondisinya kritis dan langsung dilarikan ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar.

"Kami mendapat laporan dari warga jika ada dua orang terjatuh dari jembatan. Kondisi korban satu meninggal dunia, satu lagi kritis," papar Kasat Reskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono, Kamis (24/5/2018).

Kesaksian Asik Bagus Santoso teman kedua korban yang saat itu juga berada di atas jembatan menuturkan, awalnya mereka hanya duduk-duduk di atas jembatan sejak pukul 14.30 WIB.

Setelah beberapa lama, kedua korban terlihat berjalan-jalan sambil bercanda di atas rel KA. Diduga kehilangan keseimbangan keduanya akhirnya terjatuh menghantam bebatuan di pinggiran sungai brantas yang berada di bawah jembatan KA. 

"Keduanya jatuh bersamaan. Saya berusaha menolong tapi sudah keburu jatuh ke bawah," terang Asik.

Sementara Darsono warga setempat mengatakan, lokasi jembatan KA Nguri memang sering digunakan anak-anak muda untuk berkumpul menghabiskan waktu di sore hari. Terlebih saat bulan Ramadan, mereka sering ngabuburit di lokasi. 

"Setiap sore ramai anak-anak muda. Biasanya mereka hanya duduk-duduk ada juga yang foto-foto di atas," jelasnya. (ina/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO