​Usai Santap Fried Chicken, Pemuda di Caruban Ngawi Tewas di Tempat

​Usai Santap Fried Chicken, Pemuda di Caruban Ngawi Tewas di Tempat Korban saat masih tergeletak di TKP.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Selesai makan siang, seorang mahasiswa tergeletak di depan rumah makan Doremi yang berada di Jl. Raya Caruban, Desa Sawo, Kecamatan Karangjati, Kabupaten , Senin (30/7).

Korban diketahui bernama Danang Prasetyoaji (22), warga Desa Puhti, Kecamatan Karangjati, . Sebelumnya ia pamitan pada keluarganya untuk mencari makan.

Baca Juga: Alami Kekeringan, Dandim Ngawi bersama Stakeholder Lakukan Pengecekan Sumber Air

Sekitar pukul 11.55 WIB korban mendatangi rumah makan di pinggir Jalan Raya Caruban tersebut. Lalu korban memesan paket nasi ayam goreng beserta es jeruk. Bahkan korban sempat menambah nasi 1 piring.

"Tadi memesan paket D, terus makan lalu nasinya habis, sempat nambah lagi," jelas Ida Lutfiana (23) pramusaji di Doremi saat ditemui BANGSAONLINE.com.

Selesai menyantap hidangan, korban masih sempat cuci tangan di wastafel yang ada. Usai cuci tangan, korban berjalan keluar, namun sekitar 4 meter dari wastafel, ia tiba-tiba jatuh tengkurap.

Baca Juga: Polres Ngawi Amankan Dua Pengguna Narkoba di Street Food Imam Bonjol

Saat jatuh mendadak, pria berbadan gendut tersebut dihampiri pramusaji yang ada. Akan tetapi setelah dibalik badannya ternyata warga Puhti tersebut sudah tidak bernafas.

Akhirnya anggota Polsek Karangjati bersama tim Inafis dari Polres membawa mayat korban ke Puskesmas Karangjati untuk visum et repertum. Setelah dilakukan visum, tim medis dari Puskesmas Karangjati menyatakan korban meninggal karena serangan jantung dan tidak ditemukan bekas tindak kekerasan.

"Korban meninggal akibat serangan jantung yang mendadak," terang dr. Hery kepada BANGSAONLINE.com.

Baca Juga: Jelang Musim Kemarau, Satgas TMMD Ngawi Persiapkan Tandon Air Bersih

Karena pihak keluarga telah menerima kematian korban sebagai musibah dan tidak melakukan tuntutan, selanjutnya jenazah korban diserahkan pada pihak keluarga.

"Karena pihak keluarga sudah menerima kematian korban untuk jenasah langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkas AKP Eko Setyo Martono Kasubag Humas Polres . (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO