RGS Gelar Gebyar Dangdut HUT RI ke-73 Bersama Warga Keradenan

RGS Gelar Gebyar Dangdut HUT RI ke-73 Bersama Warga Keradenan H. M. Khozin Ma'sum dan H. Ahmad Nurhamim menyerahkan hadiah utama berupa sepeda kepada warga yang beruntung. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Masih dalam suasana memeriahkan HUT RI ke-73 tahun 2018 dan tasyakuran kemenangan Cagub-Cawagub Jatim, Khofifah-Emil, Relawan Gerakan Sosial () menggelar gebyar dangdut di Dusun Keradenan, Desa Sidorukun, Kecamatan Kebomas, Minggu (2/8/2018) pagi.

Kegiatan ini dihadiri Pendiri H. M. Khozin Ma'sum, Ketua DPD Golkar Gresik H. Ahmad Nurhamim, Ketua Jatim Muslih Hasyim, dan sejumlah tokoh dusun dan desa setempat.

Sebelum gebyar dangdut tersebut, panitia kegiatan juga mengadakan jantung sehat dengan menyediakan ratusan hadiah hiburan. Kegiatan sosial yang kesekian kalinya diadakan di Keradenan ini menyedot animo besar warga setempat. Mereka terlihat sangat terhibur.

H. Khozin Ma'sum menyatakan, tasyakuran tersebut tidak hanya digelar di Dusun Keradenan. Sebelumnya, juga telah mengadakan tasyakuran yang sama di Desa Karangasem Kecamatan Balongpanggang dan sejumlah desa lain.

"Ini bentuk kepedulian dan keguyuban bersama wong cilik (masyarakat kecil)," kata Bendahara DPP Bakuppi ini.

Ditambahkan Abah Khozin, bahwa didirikan memiliki misi untuk membantu kepentingan masyarakat, terlebih membantu masyarakarat kurang beruntung, dan membantu pemerintah agar makin maju. "Untuk itu, sampai kapan pun akan tetap bersama masyarakat," pungkasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO