Diduga Cabuli Lima Bocah, Sopir di Situbondo Digulung Polisi

Diduga Cabuli Lima Bocah, Sopir di Situbondo Digulung Polisi Terlapor pencabulan saat diamankan di Mapolres Situbondo.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Polres Situbondo mengamankan seorang sopir di Situbondo, Suyono (50) warga Dusun Sabrang, Desa Wringinanom, Kecamatan Panarukan, karena diduga mencabuli lima anak di bawah umur.

Suyono diamankan di rumahnya usai dilaporkan oleh orang tua kelima korbannya ke Mapolres Situbondo, Kamis (06/9) malam.

Menurut salah satu ibu korban, Wiwin (36), peristiwa dugaan tindak pidana pencabulan terhadap lima korban yang masih berusia tujuh hingga delapan tahun ini terjadi sekitar 15 hari yang lalu dan baru terungkap setelah salah satu korban mengaku merasa kesakitan pada saat buang air kecil.

"Saya baru mengetahui, setelah anak saya merasa selalu kesakitan saat buang air kecil. Saat saya tanya siapa yang melakukan, ia mengaku Suyono yang berbuat," katanya

Sementara itu, tersangka mengaku tidak melakukan pencabulan terhadap lima korban, namun ia berbuat cabul terhadap dua korban saja. Suyono mengaku melancarkan aksinya di belakang masjid dan kebun mangga yang tak jauh dari rumahnya saat para korban sedang bermain.

"Bukan lima mas, hanya dua saja. Mereka itu saya gitukan di belakang masjid dan kebun mangga, itu pun pakai telunjuk. Sebab anu saya sudah lama tidak bisa hidup," terang tersangka saat di Mapolres.

Saat dikonfirmasi, Kasatreskrim Polres Situbondo AKP Masykur mengatakan, bahwa kasus dugaan tindak pidana pencabulan tersebut masih dalam tahap penyelidikan.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari terlapor yang diamankan sambil menunggu hasil visum para korban dari Rumah Sakit Abdoer Rahem. Jadi ditunggu saja perkembangannya," pungkas AKP Masykur, Jum'at (07/9). (mur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO