Bupati Bangkalan Takziah ke Rumah Orang Tua Rabagus, Korban Pesawat Lion Air

Bupati Bangkalan Takziah ke Rumah Orang Tua Rabagus, Korban Pesawat Lion Air Bupati disambut oleh orang tua Rabagus Suwiro M.Nur Rahman dan Ibundanya.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - R Abdul Latif Imron takziah ke rumah almarhum Rabagus Suwito, korban Lion Air yang yang jatuh di Tanjung Karang Karawang Jawa Barat, Sabtu (10/11).

“Saya ikut belasungkawa atas musibah yang terjadi pada keluarga besar almahum Rabagus. Semoga yang ditinggal tabah dan sabar mengadapi musibah yang menimpa keluarga besar. Sekali lagi atas nama Pemerintah dan pribadi ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya," tutur Raden Abdul Latif.

Baca Juga: Lagi, Kejutan dari Dapil Jatim VIII, Suara Gus Irfan Menyalip, Suara Bos Lion Air Melompat

Bupati menuturkan, Rabagus adalah tulang punggung keluarga. Sebab, saat ini masih ada empat adik-adiknya yang menjadi beban Rabagus selain istri dan satu anaknya. Dia berharap manajemen Lion Group bertanggungjawab dan menunaikan janji-janji yang akan diberikan kepada korban.

Sementara orang tua Rabagus sendiri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, kepada Bupati dan semua pihak yang telah memberi dukungan. Terkait janji Lion Group, sampai saat ini baru biaya pemakaman dan yang lain dalam proses.

“Saya dapat informasi akan menerima 1.25 miliar perorang, termasuk juga anak kami, " ujar Moh. Nur Rahman. (uzi/ns)

Baca Juga: Kejutan Dapil Neraka Jatim VIII, Bos Lion Air Lompat ke Nomor 2, Nasdem Geser PDIP, PKS Depak PAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO