Juara Renang Nasional Dibunuh Pacar, Leher Ditusuk 30 Kali

Juara Renang Nasional Dibunuh Pacar, Leher Ditusuk 30 Kali cantik dan seksi. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Atlet perenang Rusia, Safia Askarova (16), peraih medali perak kejuaraan nasional Rusia, memutus cintanya dengan sang pacar, Nikita Malygin (16). Tak terima, dan dibakar api cemburu akibat diputus, Nikita nekat menusuk leher Safia. Tidak hanya sekali, Nikita melakukan penusukan sebanyak 30 kali dengan belati. Pembunuhan ini terjadi di kota kelahiran Safia, Tolyatti, Rusia.

Safia sempat mengatakan kepada temannya, ingin berkonsetrasi mengejar prestasi renang hingga olimpiade. Untuk itu, dia memutus pacarnya, Nikita. Nikita sendiri adalah atlet renang, namun prestasinya tak semoncer Safia.

Baca Juga: Tolak Hubungan Badan, Istri di Sumenep Dicekik Suami Hingga Tewas

(RETAKNYA ASMARA BERBUAH PETAKA, BACA INI: Jalani Sidang Cerai, Istri dan Selingkuhan Ditembak Mati Suami Saat Pengadilan Berlangsung)

Nikita mengira, ada pria lain. Dia pun cemburu, dan membunuh Safia, dengan menusukkan belati di leher sebanyak 30 kali, di dada, dan perut. “Dia itu main selingkuh. Makanya, saya diputus,” kata Nikita kepada temannya.

Peristiwa itu terjadi saat keduanya bertemu kembali usai putus. Dalam pertemuan itu, Nikita menginginkan kembali merajut hubungan lagi dengan Safia, tapi Safia menegaskan ingin fokus karirnya. Begitu harapannya kandas, Nikita langsung marah, dan menikam Safia. Saat melakukan itu, Nikita berteriak: “Pergilah ke neraka!”

Baca Juga: Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Siswi SMP di Palembang Ditemukan Tewas: Jangan Seperti Vina Cirebon

(CARILAH PACAR GAK CEMBURUAN, KALAU TAK INGIN BERNASIB SEPERTI INI: Selama 9 Jam Diperkosa dan Dipukuli Sang Mantan yang Cemburu)

Nikita berkata kepada polisi, “Dia mencoba melarikan diri, tetapi saya terus menikamnya. Saya membuang pisau di dekat Safia. Pada awalnya saya tidak menyadari apa yang telah saya lakukan. Saya baru menyadarinya dalam perjalanan pulang.”

Safia, perenang gaya kupu-kupu meraih runner-up di Kejuaraan Pemuda all-Rusia 2017, dan baru-baru ini terjun di turnamen Renang Reserves of Russia. Dia dilaporkan memberi tahu orangtuanya, akan bertemu Nikita Malygin, temannya di sekolah olahraga Olimpiade.

Baca Juga: Kedua Orang Tua Balita yang Tewas Terkubur di Kediri Akhirnya Ditetapkan Sebagai Tersangka

(PERLU MIKIR 20 KALI JIKA CARI PACAR BINARAGA DAN BERBADAN KEKAR. INI CONTOHNYA: Cemburu, Binaragawan Kepruki Pacar dengan Kursi selama 40 Menit sampai Klenger)

Mayat Safia ditemukan pukul 22.00 waktu setempat pada 23 Desember lalu. Dan sebuah pisau ditemukan di tempat kejadian, sebuah bangunan tua. Nikita Malygin segera ditahan, setelah mayat Safia ditemukan.

Perhiasan dan ponselnya hilang, kata detektif. Malygin mengaku melakukan : "Kami berdiri di sana dan berbicara. Saya ingin kita tetap bersama. Dia mengatakan bahwa kami harus berpisah. Saya mencoba membujuknya."

Baca Juga: Tak Terima Dituduh Curi Pisang, Pria di Probolinggo Nekat Bacok Tetangganya

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Orang Tua Bripda Randy Bagus Minta Maaf, Penyebab Mahasiswi di Mojokerto Bunuh Diri Terungkap':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO