Derita Penyakit Komplikasi, Warga Buduran Sidoarjo Nekat Bunuh Diri Nyebur Sumur

Derita Penyakit Komplikasi, Warga Buduran Sidoarjo Nekat Bunuh Diri Nyebur Sumur Kondisi korban saat pertama kali ditemukan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Sidokepung, Kecamatan Buduran, Sidoarjo, digegerkan dengan penemuan mayat Sri Suharsia (62) yang mengapung di dalam sumur sebuah rumah kawasan RT 08 RW 02, desa setempat, Jum'at (28/12).

Kapolsek Buduran, Kompol Sudjut mengatakan, mayat korban pertama kali diketahui oleh Sueb (62), suaminya sendiri. Awalnya Sueb mencari-cari istrinya di dalam rumah, namun tidak juga ditemukan. "Saat pulang, saksi kaget melihat istrinya sudah mengapung di dalam sumur," cetusnya.

Baca Juga: Warga Tanggulangin Sidoarjo Digegerkan Penemuan Jasad Pria Gantung Diri

Dirinya pun langsung teriak meminta tolong kepada tetangganya dan kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Buduran, "Mayat korban langsung kami evakuasi ke rumah sakit umum daerah sidoarjo," urainya.

Sudjut menambahkan, bahwa korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menyeburkan diri ke dalam sumur lantaran frustrasi atas penyakit komplikasi yang dideritanya tidak kunjung sembuh.

"Korban diduga menderita penyakit komplikasi yang tak kunjung sembuh sehingga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menyeburkan diri ke dalam sumur yang ada di rumahnya sendiri," pungkasnya. (cat/rev)

Baca Juga: Warga Gedangan Sidoarjo Digegerkan Penemuan Mayat Gantung Diri di Pohon Mangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO