KMB Pacitan Komitmen Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

KMB Pacitan Komitmen Dukung Jokowi-Ma Kegiatan KMB Pacitan di gedung PCNU.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dukungan para kiai terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pacitan semakin menguat. Setelah melakukan deklarasi di pemakaman Kiai Yahudo, Kecamatan Ngadirojo, saat ini Kiai Muda Bersatu (KMB) Pacitan kembali melakukan koordinasi dengan semua pengurus kecamatan dan desa, Selasa (26/3).

John Vera Tampubolon, salah satu anggota KMB Pacitan menuturkan, para kiai bersepakat untuk memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin dalam perhelatan Pilpres 17 April nanti. 

"Intinya kami ini nderek kyai untuk memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin sebagai presiden dan wakil presiden. Ini harga mati dan kami sudah berkomitmen untuk itu," ujarnya di sela-sela kegiatan koordinasi KMB di aula gedung PCNU, Kelurahan Baleharjo, Kecamatan Pacitan, Selasa (26/3).

Tak hanya soal pemenangan pasangan calon nomor urut satu, namun KMB Pacitan juga berkomitmen untuk tetap menjaga kedaulatan NKRI. 

"Selain berkomitmen untuk pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin, kami juga berkomitmen untuk tetap menjaga NKRI. Kami juga berupaya menciptakan pemilu damai, demokratis dan bermartabat," tegasnya. (yun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO