Pick Up Muat Sampah Tabrak Pohon di Sidoarjo, 1 Tewas

Pick Up Muat Sampah Tabrak Pohon di Sidoarjo, 1 Tewas Petugas saat melakukan olah TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Desa Candinegoro, tepatnya di petuangan Dusun Gondang, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Kamis (11/4) sore. Sebuah pickup bermuatan sampah menabrak pohon, hingga mengakibatkan satu penumpang tewas.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, mobil yang dikemudikan Suparno (51) warga Desa Terik RT 01 RW 01, Kecamatan Krian, Sidoarjo, itu oleng sehingga menabrak pohon. Sopir tidak bisa mengendalikan mobil karena menghindari pengendara sepeda motor dari melaju dari berlawanan.

Baca Juga: Diduga Karena Ban Meletus, Truk Pengangkut Telur Terguling di Tol Sidoarjo-Waru

Akibat peristiwa ini, penumpang atas nama Esti Mindari (38), warga Dusun Gresikan, Desa Krian, Kecamatan Krian, Sidoarjo, tewas seketika.

Kanit Laka lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kecelakaan tungga ini. Menurut dia, satu penumpang yang meninggal saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo. "Sedangkan sopirnya hanya mengalami luka-luka," kata Sugeng.

"Mobil yang terlibat, dievakuasi ke Mapolsek Wonoayu," tambahnya. Sementara untuk mempercepat evakuasi dan olah TKP, petugas dibantu warga sekitar membersihkan sampah yang berserakan di jalan.

Baca Juga: As Roda Patah, Truk Tangki Air Terguling di Sidoarjo

Salah satu warga sekitar, Adam Bakhtiar (62), mengatakan bahwa pick up tersebut juga mengangkut anak di bagian baknya. Namun beruntung, anak tersebut selamat dan sudah dievakuasi. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO