​Bupati Baddrut Berangkatkan CJH Kloter 10 dan 11

​Bupati Baddrut Berangkatkan CJH Kloter 10 dan 11 Baddrut Tamam saat memberangkatkan CJH Kab. Pamekasan di halaman Masjid Agung Asy Suhada'.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kloter 10 dan 11 Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Pamekasan diberangkatkan secara langsung oleh Baddrut Tamam dari halaman Masjid Agung Asy Suhada' Jalan Masigit 23 Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (08/07/19).

CJH Kabupaten Pamekasan yang berjumlah 1.017 terbagi menjadi 4 kloter, yakni kloter 9 sebanyak 66 jemaah, kloter 10 sebanyak 439 jemaah, kloter 11 juga sebanyak 439 jemaah dan kloter 85 sebanyak 73 jemaah. Untuk kloter 11 akan diberangkatkan tanggal 9 Juli setelah Salat Shubuh, sedangkan kloter 85 diberangkatkan tanggal 5 Agustus mendatang.

Baca Juga: Polisi Cantik di Pamekasan ini Rela Jadi Driver Ojek Gratis Bagi Jemaah Haji Lansia

Dalam kesempatan itu, Bupati Baddrut yang didampingi Forkopimda juga mendoakan CJH agar selamat sampai di tanah suci hingga kembali lagi ke tanah kelahiran. Baddrut juga mendoakan mereka menjadi haji yang mabrur.

"Kita semua bangga dan terharu atas berangkatkan CJH. Semoga selalu diberikan kesehatan dan mohon doa agar Kabupaten Pamekasan semakin makmur, aman dan sejahtera," ujar Baddrut.

Baddrut juga berpesan kepada CJH dari Kabupaten Gerbang Salam untuk menjaga nama baik daerahnya.

Baca Juga: Lepas Jemaah Haji, Pj Bupati Masrukin Titip Doa untuk Kemajuan Kabupaten Pamekasan

Sementara Kepala Kankemenag Kabupaten Pamekasan Afandi bersyukur CJH Pamekasan bisa diberangkatkan pada hari ini tanpa ada halangan. "Untuk hari ini kita memberangkatkan kloter 9 dan 10. Sedangkan kloter 11 kita berangkatkan besok sesudah Shubuh," ucapnya.

Afandi menambahkan, secara keseluruhan Kabupaten Pamekasan ada 1.017 jemaah yang akan diberangkatkan ke tanah suci yang terbagi menjadi 4 kloter.

"Alhamdulilah sampai saat tidak ada kendala dalam hal keberangkatan CJH dari kabupaten Pamekasan," pungkasnya. (err/ian)

Baca Juga: Pj Bupati Pamekasan Berangkatkan 1.300 Jemaah Haji: Ikuti Instruksi Pembimbing Haji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO