99 Regu Meriahkan Lomba Gerak Jalan Tingkat Pelajar se-Kota Pasuruan

99 Regu Meriahkan Lomba Gerak Jalan Tingkat Pelajar se-Kota Pasuruan Sekretaris Daerah Kota Pasuruan Drs. Bahrul Ulum, M.M. memberikan sambutan sebelum memberangkatkan peserta gerak jalan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Daerah Drs. Bahrul Ulum, M.M. memberangkatkan peserta lomba gerak jalan beregu tingkat SMP/MTs dan SMA/SMK/MA se- dari depan GOR Untung Suropati Jalan Sultan Agung , Selasa (27/8).

Gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 ini, diikuti sebanyak 99 regu. Tampak hadir Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah , Kepala Sekolah SLTP/MTs dan SMA/SMK/MA.

Baca Juga: Lilik Pujiastuti Dilantik Sebagai Penjabat Sementara Wali Kota Pasuruan

Dalam sambutannya, Sekda mengajak seluruh masyarakat mensyukuri kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan, dengan ikut kontribusi dan mengisi kemerdekaan dengan pembangunan.

"Tetap jaga persatuan dan kesatuan serta memupuk jiwa nasionalisme. Bhineka Tunggal Ika merupakan Rakhmat dari Allah SWT dan tidak boleh dipermasalahkan. Oleh sebab itu generasi muda diharapkan punya iman dan integritas yang kuat dan mulia serta harus menguasai teknologi. Juga diharapkan kepada para peserta gerak jalan untuk tetap menjaga kedisiplinan dan kompak serta hati-hati di jalan," pesannya.

Adapun rute yang dilalui jalan sehat sebagai berikut: Start depan Disparpora – Jalan Patiunus – Jalan Patimura – Jalan Ir. Juanda – Jalan WR. Supratman – Jalan Alun-Alun Selatan – Jalan Wakhid Hasyim – Jalan Hayam Wuruk – Jalan Slagah –Jalan DR. Wahidin Sudirohusodo Selatan – Jalan Sultan Agung – Finish GOR Untung Suropati. (par/rev)

Baca Juga: Silaturahmi ​Pemkot Pasuruan dengan Tomas dan Ormas, Adi Wibowo Bersyukur karena Hal ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO