Forkopimda Kabupaten Kediri Dukung Pelantikan Jokowi

Forkopimda Kabupaten Kediri Dukung Pelantikan Jokowi Masykuri, Wakil Bupati Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Terpilihnya dalam pemilu 2019 mendapat dukungan dari semua pihak. Salah satu di antaranya adalah Forkopimda Kabupaten Kediri yang mendukung pelantikan terpilih.

Selain itu, Forkopimda Kabupaten Kediri meminta seluruh masyarakat Kabupaten Kediri untuk mendukung hasil pesta demokrasi ini.

Baca Juga: Inacraft 2024, Pemkab Kediri Angkat Karya Anak Muda

Wakil Bupati Kabupaten Kediri Maskuri mengucapkan selamat atas terpilihnya sebagai 2019-2024. Maskuri mengajak kepada seluruh warga Kediri untuk tidak melakukan aksi unjuk rasa.

Ia meminta kepada warga Kabupaten Kediri untuk tetap menjaga situasi ketertiban dan keamanan agar tetap terjaga kondusif. “Saya mengimbau kepada seluruh warga untuk tidak terprovokasi dengan adanya isu-isu pengagalan pelantikan presiden,” tegas Maskuri.

Maskuri mengungkapkan terpilihnya sebagai tahun 2019 merupakan hasil demokrasi. Oleh karena itu, Maskuri meminta kepada warga. khususnya Kabupaten Kediri untuk mematuhi aturan yang berlaku. Yaitu tidak melakukan aksi anarkis dalam rangka menggagalkan pelantikan .

Baca Juga: Serah Terima Kirab Pataka 2024, Pemkab Kediri Maknai Semangat Kebersamaan Warga Jawa Timur

Maskuri juga meminta kepada seluruh warga Kabupaten Kediri untuk mendukung pelantikan dan Wakil terpilih. Warga diminta untuk menghargai hasil keputusan pemilu.

“Mari kita bersama-sama mendukung pelantikan dan Wakil terpilih dengan tidak membuat aksi anarkis,” tegasnya. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO