Kejar Target, Rehab RTLH Digarap Sampai Malam

Kejar Target, Rehab RTLH Digarap Sampai Malam Satgas TMMD bersama warga melaksanakan pembangunan salah satu sasaran rehab RTLH hingga malam hari.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Demi kejar target, meskipun malam hari pengerjaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang berada di desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo juga dilakukan.

“Semua pekerjaan 2 hari ke depan harus selesai semua. Karena kita juga kejar target, makanya malam hari pun tetap bekerja lembur. Ini agar program berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan,” ujar Dandim 0818/Malang-Batu Letkol Inf Inf Ferry Muzawwad, Selasa (29/10/2019).

Keseluruhan program, lanjut Dandim, diharapkan memang sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. “Kalau molor berarti rencana terlihat kurang matang. Dan Alhamdulillah, seluruh Satgas TMMD dan warga begitu semangat, dan kami optimis bisa selesai tepat waktu atau sesuai dengan jadwal,” paparnya.

Selain tetap mengerjakan program sasaran pokok berupa pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Satgas TMMD ke-106 TA. 2019 di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo juga terus mengebut pembangunan infrastruktur jalan tembus. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO