Jelang Penutupan, Kasdim Didampingi Pasiter Tinjau Lokasi TMMD

Jelang Penutupan, Kasdim Didampingi Pasiter Tinjau Lokasi TMMD Kasdim Mayor Inf Teguh Prastiyo melaksanakan peninjauan di beberapa lokasi pekerjaan fisik TMMD ke-106.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Menjelang hari penutupan TMMD ke-106 Kodim 0818 Malang TA 2019 yang dilaksanakan siang ini, 31 Oktober 2019, di Desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang, Kasdim Mayor Inf Teguh Prastiyo melaksanakan peninjauan di beberapa lokasi pekerjaan fisik yang sudah tahap finishing, kemarin (30/10/2019).

Dalam kunjungannya, Kasdim didampingi Pasiter, Danramil Donomulyo, dan Kades Kedungsalam.

Dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-106 TA. 2019 Kodim 0818 yang digulirkan di wilayah desa Kedungsalam Kecamatan Donomulyo, diketahui progres kegiatan fisik maupun non fisik sudah mencapai 98%. Target yang dicapai di wilayah yang mendapat program tersebut adalah mampu menyelesaikan dengan baik.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Staf Kodim 0818 Mayor Inf Teguh Prastiyo mengaku puas terhadap hasil kerja serta jerih payah para prajurit serta masyarakat di lapangan. Kasdim menyebut Satgas TMMD berhasil menyelesaikan sasaran kegiatan tepat waktu. Bonusnya, tarjalin komunikasi yang bagus antara TNI dan pemerintah daerah, lebih-lebih pada Kades yang setiap saat selalu mendampingi di lapangan. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO