Jelang Penutupan TMMD Reg 106 Kodim 0818, Umbul-umbul Mulai Dipasang

Jelang Penutupan TMMD Reg 106 Kodim 0818, Umbul-umbul Mulai Dipasang Satgas TMMD Reguler ke-106 Kodim Malang-Batu saat memasang umbul-umbul.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Upacara penutupan TMMD Reguler ke-106 Kodim yang digelar di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang akan dilaksanakan pada Kamis (31/10/19). Guna mendukung kegiatan tersebut, segala persiapan sudah mulai dilakukan.

Anggota dari Kodim 0818 Malang-Batu di bawah pimpinan koordinator lapangan Kapten Infanteri Suwarno, bersama-sama memasang umbul-umbul di sepanjang jalan yang akan dilalui rombongan pejabat dan tamu undangan, Rabu (30/10/19) kemarin.

Ratusan umbul-umbul ini mulai terpasang memenuhi sepanjang jalan menuju tempat upacara, yakni lapangan sepak bola Dawung Dusun Salarejo Desa Kedungsalam, Kec. Donomulyo.

Tampak antusias warga dalam membantu pemasangan umbul-umbul, karena sebentar lagi impian mereka akan terwujud. Pembangunan yang menjadi sasaran fisik TMMD akan rampung sesuai waktu yang ditentukan. Kini desa Kedungsalam tidak ketinggalan lagi masalah pembangunan dengan desa-desa yang lain.

"Alhamdulillah, antusias masyarakat cukup tinggi dalam membantu TNI dalam setiap pekerjaan. Diharapkan dalam satu hari ini umbul-umbul akan terpasang seluruhnya. Semoga dengan ditutupnya pelaksanaan TMMD, warga desa Kedungsalam bisa menikmati hasil pembangunan yang dikerjakan selama 1 bulan penuh," ujar Kapten Inf Suwarno, kemarin. (dev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO