Lama Kosong, DPRD Kota Batu PAW Anggota F-PG

Lama Kosong, DPRD Kota Batu PAW Anggota F-PG Kantor DPRD Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Satu kursi anggota Fraksi Partai Golkar (F-PG) DPRD Kota Batu yang kosong sejak ditinggal Sugandi (alm), akan segera terisi. Sesuai jadwal, pergantian antarwaktu (PAW) anggota F-PG itu akan digelar Senin (30/12).

Menurut Didik Machmud, Ketua F-PG DPRD Kota Batu, pengganti Sugandi berasal dari Dapil Batu 2 yakni Susanti Levirika. "Dengan bergabungnya Saudari Susanti Levirika ini tentu akan lebih memaksimalkan tugas dewan," ujar Didik Machmud kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (28/12) kemarin.

Dikonfirmasi terpisah, Wakil Ketua DPRD Kota Batu Nurochman, S.H. berharap, agar pengganti Sugandi (alm) segera menyesuaikan diri, bergabung dan bersinergi dengan seluruh anggota DPRD Kota Batu yang lain untuk agenda kerja di tahun 2020.

"Tentu dengan masuknya Saudari Susanti Levirika akan semakin memperkuat potensi keterwakilan perempuan yang sudah ada. Berkontribusi positif terhadap kinerja DPRD dan aspiratif terhadap kepentingan-kepentingan masyarakat," harap Nurochman, Sabtu (28/12) kemarin. (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO