Heboh, Mayat Mahasiswa Polije Membusuk Dalam Kamar Kos di Jember

Heboh, Mayat Mahasiswa Polije Membusuk Dalam Kamar Kos di Jember Garis polisi dipasang di kamar kos korban.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Seorang mahasiswa Politeknik Negeri (Polije) bernama Angga (22) ditemukan meninggal dalam kamar kosnya di Jalan Karimata Gang Lembah Permai nomor 51, Kelurahan/Kecamatan Sumbersari, Senin (20/1/2020).

Pertama kali mayat mahasiswa jurusan komputer ini ditemukan teman kosnya Bagus Dwi yang curiga bau menyengat seperti bangkai sekitar pukul 14.00 WIB tadi.

Baca Juga: Kerangka Manusia Mr. X Ditemukan di Tengah Hutan Bancar, Tuban

"Saat itu penasaran mas, karena beberapa hari belakangan sering bau bangkai. Awal kita kira bau bangkai tikus ditumpukan sampah pojokan kosan," kata Bagus saat dikonfirmasi wartawan.

Curiga asal bau dari kamar korban, Bagus pun memberanikan diri mengintip dari celah pintu. "Saya lihat kok kakinya menghitam, terus ternyata pintunya gak terkunci dan saya buka sedikit. Ternyata perutnya mas itu sudah membesar," katanya.

Bagus pun bersama dengan teman kosnya yang lain langsung melapor ke Mapolsek Sumbersari mengenai kondisi teman kosnya yang meninggal itu.

Baca Juga: 5 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jember

Sementara itu, menurut teman kos korban yang lain, Sahid Ali, bahwa Angga jarang bersosialisasi dan dinilai pendiam. Rekan-rekan satu kos hanya mengetahui saat korban keluar untuk mandi atau makan.

"Sering berdiam diri di kamar dan jarang ngobrol dengan siapa pun. Kita tahunya hanya saat mandi atau makan," kata Ali.

Baca Juga: Wanita di Jember Tewas Terlindas Truk Akibat Jatuh dari Boncengan Motor Ayahnya

(identitas korban)

Menurut Ali, korban yang diketahui mahasiswa semester akhir itu, terakhir kali tampak terlihat dua minggu yang lalu. "Tapi sejak Jumat kemarin, tercium bau bangkai yang menyengat, ternyata baru tahu Mas Angga sudah meninggal ini," katanya.

"Kalau kata polisi, mayat korban ini sudah meninggal sekitar 4 hari atau semingguan," sambungnya

Baca Juga: Kurang Konsentrasi, Dua Pelajar di Jember Tewas Usai Alami Kecelakaan

Pantauan media di lokasi kos-kosan, di lokasi penemuan mayat terdiri dari 16 kamar yang sudah terisi semua. Kosan khusus laki-laki itu masuk ke dalam gang kecil, dan kamar korban berada di lantai 1 dekat parkiran motor.

Diketahui juga, situasi tempat kos-kosan sepi karena saat ini sedang libur kuliah. Para penghuninya banyak yang pulang ke rumah masing-masing.

Menurut Kapolsek Sumbersari Faruk Mustafa Kamil, korban saat ini sudah dievakuasi ke Kamar Mayat RSD dr. Soebandi.

Baca Juga: PKB Jember Buka Pendaftaran Cabup-Cawabup dalam Pilkada 2024

"Sembari menunggu pihak keluarga, apakah nantinya akan di otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya," kata Faruk. (ata/yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO