5 Atlet Wushu Tuban Borong Medali di Jombang

5 Atlet Wushu Tuban Borong Medali di Jombang Atlet Wushu Tuban menunjukkan medali yang diraih dari Kejuaraan Piala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang 2020.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 5 atlet wushu Kabupaten berhasil meraih medali emas dan perak di ajang kejuaraan Pelajar Piala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan di Kabupaten Jombang 2020.

Pengurus Kabupaten yang juga Manajer Kontingen Kabupaten , Faried merincikan, 5 medali meliputi 3 emas dan 2 perak. Tiga medali emas diperoleh atas nama Novita Anggraini, Ahmad Sifa Maulana, dan Rosa Jembar Sabela. Sedangkan, dua medali perak diraih Misbakul Anwar dan M Ali Abdulzaqi.

"Alhamdulillah, kami menorehkan hasil yang membanggakan," ujar Faried saat ditemui, Selasa (4/2).

Ia mengatakan, kejuaraan wushu kali ini digelar pada 10 hingga 12 Januari 2020 lalu dan diikuti 270 pelajar di Jawa Timur. Sementara Kontingen sendiri mengirimkan 11 atlet dalam kejuaraan tersebut.

" Kabupaten dalam mengikuti event ini untuk melihat sejauh mana pembinaan yang telah dilakukan. Terutama, dalam menjaring atlet untuk Porprov Jatim 2021," tambah Faried.

Faried berharap, Kabupaten juga bisa meraih prestasi tertinggi pada multievent 2 tahunan Porprov 2021 mendatang sesuai target yang dicanangkan KONI. 

"Semoga yang ditargetkan dari KONI bisa kami lampaui," bebernya.(gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO