Disdikbud Kota Pasuruan Gelar Rakor Perencanaan Pendidikan

Disdikbud Kota Pasuruan Gelar Rakor Perencanaan Pendidikan

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pasuruan menggelar rapat koordinasi perencanaan pendidikan di Hotel Horison Jalan Ahmad Yani Nomor 55 Kota Pasuruan. Rapat ini digelar selama 2 hari, yakni mulai Senin (17/2) sampai dengan Selasa (18/2). 

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Pasuruan Drs. H. Bahrul Ulum, M.M. Turut hadir Asisten III Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Kepala OPD, Kepala Kemenag, Ketua dan Pengurus Dewan Pendidikan, Ketua PGRI, serta Ketua IGTKI, Himpaudi, FKDT, FKPQ, dan HIPKI se-Kota Pasuruan.

Baca Juga: Pemkot Pasuruan Salurkan Bantuan 15 Unit Laptop ke Yayasan Thoriqul Huda

Dalam sambutannya, sekda berharap dalam rapat koordinasi ini para peserta bisa saling memberikan masukan, duduk bersama demi kelangsungan kemajuan pendidikan Kota Pasuruan.

Menurut Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Pasuruan Siti Zuniati, M.M. Kegiatan ini digelar bertujuan memberikan pemahaman proses pengintegrasian, memadukan dari tujuan-tujuan dalam kegiatan-kegiatan yang ada pada satuan-satuan pendidikan atau lembaga pendidikan di bawah Disdikbud.

Baca Juga: ​Pemkot Pasuruan Gelar Lomba Permainan Tradisional dan Montase Kolaborasi PAUD

"Tujuannya yakni tersampaikannya informasi tentang kebijakan pendidikan tahun 2020 kepada Kepala Satuan Pendidikan se-Kota Pasuruan, tersusunnya program kegiatan tahun 2021 yang selaras dengan Visi dan Misi Pemerintah Kota Pasuruan, Visi dan Misi Dinas Pendidikan, serta kebijakan atau peraturan pendidikan di atasnya," katanya.

Adapun peserta rapat koordinasi berjumlah 286 orang terdiri dari pegawai lingkungan Dinas P & K sejumlah 30 orang, SD/MI sejumlah 88 orang, SMP/MTS sejumlah 38 orang, PAUD sejumlah 73 orang, Pondok Pesantren dan lain-lain sejumlah 14 orang, stakeholder terkait sejumlah 18 orang, dan undangan sejumlah 25 orang. (ard/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO