BPK Periksa Keuangan Dana Banpol di Trenggalek

BPK Periksa Keuangan Dana Banpol di Trenggalek Widarsono (baju hitam) saat mengunjungi kantor Sekretariat DPC Partai Demokrat Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Terhitung mulai hari ini hingga 28 Februari mendatang, Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Jawa Timur akan memeriksa laporan keuangan khusus dana bantuan partai politik (banpol) di masing-masing kantor Sekretariat Partai Politik yang ada di Kabupaten .

Hal ini disampaikan oleh Widarsono, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten usai mengunjungi kantor DPC Partai Demokrat , Selasa (25/2).

Baca Juga: Dinas Kelautan Dan Perikanan Trenggalek Raih Juara Umum LMSI Tingkat Provinsi Jatim

"Jadi hari ini kami sengaja mengunjungi teman-teman sekretariat partai, khususnya yang menangani bantuan parpol, karena mulai hari ini sampai tanggal 28 (Februari) ada pemeriksaan dari BPK perwakilan Jawa Timur," ungkapnya.

Karena itu, Widarsono meminta sekretariat parpol yang ada di Kabupaten selalu standby sehingga ketika BPK datang bisa langsung melakukan pemeriksaan.

Ia mengungkapkan, berdasarkan perbincangannya dengan ketua dan para pengurus DPC Partai Demokrat , bahwa partai berlambang mercy itu telah siap menerima kunjungan sekaligus pemeriksaan Banpol dari BPK.

Baca Juga: Info BMKG: Selasa Dini Hari ini, Trenggalek Diguncang Gempa Magnitudo 5,4

"Ya ini tadi setelah bertemu dengan teman-teman DPC Demokrat hasilnya, mereka siap menerima pemeriksaan dari BPK," jelasnya. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO