Datangi Desa dan Pasar, Forum CSR Sidoarjo Salurkan Bantuan Peduli Wabah Corona

Datangi Desa dan Pasar, Forum CSR Sidoarjo Salurkan Bantuan Peduli Wabah Corona PEDULI: Forum CSR Sidoarjo membagikan hand sanitizer di Desa Pagerwojo Buduran, Jumat (10/4). foto: ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Forum Komunikasi Corporate Social Responsibility (CSR) kembali menyalurkan sejumlah bantuan peduli wabah Covid-19 atau virus Corona.

Pada Jumat (10/4) pagi, bersama Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Forum Komunikasi CSR membagikan ratusan botol hand sanitizer kemasan 100 ml di Desa Pagerwojo dan Entalsewu, Kecamatan Buduran.

Baca Juga: Mimik Idayana dan Sodik Monata Kulineran di Sentra UMKM Alas Kuto Sidoarjo

Pembagian hand sanitizer juga digelar di Pasar Larangan, Kecamatan Candi. "Kami secepatnya membagikan bantuan dari sejumlah perusahaan ini ke masyarakat," cetus Koordinator Forum Komunikasi CSR , Heri Soesanto.

Selain hand sanitizer, bantuan yang disalurkan berupa disinfektan dan wastafel portabel yang jumlahnya empat unit. Wastafel portabel ini bantuan dari PT Angkasa Pura. Wastafel ini akan dipasang di Pasar Wadungasri dan Kedungrejo Waru, Pasar Taman, dan Rumah Potong Unggas Krian. 

“Untuk fasilitas cuci tangan akan dipasang di tempat yang banyak aktivitas warga karena kapasitas tandon air 1.100 liter,” beber Kepala Bappeda ini.

Baca Juga: Penasihat Hukum Terdakwa Kasus Pemotongan Insentif ASN BPPD Sidoarjo Minta Majelis Hakim Vonis Bebas

Kata Heri, pihaknya bakal selalu berkoordinasi dengan perusahaan di guna menghadapi pandemi Covid-19 ini. Melalui CSR atau tanggung jawab sosial, perusahan diharapkan saling bergotong royong mencegah penyebaran penularan virus tersebut. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO