Paguyuban TNI AL Naval Base Bantu APD dan Hand Sanitizer kepada Posko Gugus Tugas Covid-19 Lamongan

Paguyuban TNI AL Naval Base Bantu APD dan Hand Sanitizer kepada Posko Gugus Tugas Covid-19 Lamongan Ketua Paguyuban TNI AL, Letkol Laut (S) Abu Ali saat menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Bupati Fadeli.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lakukan Paguyuban TNI - AL Naval Base Lamongan dengan memberikan bantuan APD dan Hand Sanitizer kepada Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lamongan.

Letkol Laut (S) Abu Ali (Penasehat Paguyuban TNI - AL Naval Base Lamongan) mengatakan, apa yang diberikan Paguyuban TNI - AL Naval Base Lamongan merupakan bentuk kepedulian terhadap pandemik Covid-19 di Lamongan.

"Selain APD dan Hand Sanitizer, kami juga memberikan bantuan berupa sembako dan masker kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 di Kabupaten Lamongan," ujarnya, Sabtu (11/4).

Sementara, Bupati Lamongan Fadeli dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Paguyuban TNI - AL Naval Base Lamongan yang mempunyai kepedulian besar terhadap penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Lamongan.

Menurut Fadeli, saat ini di Kabupaten Lamongan terdapat 22 orang yang sudah terkonfirmasi positif Covid-19. Akan tetapi yang sudah dikonfirmasi oleh pusat sebanyak 13 orang. Sebab, yang berhak untuk mengumumkan adalah dari pusat.

"Kami dari pemerintah Kabupaten Lamongan mengimbau kepada masyarakat Lamongan yang merantau untuk tidak pulang mudik, terutama dari daerah yang zona merah." pesannya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han. (Dandim 0812/Lamongan), AKBP Harun, S.I.K., M.H. (Kapolres Lamongan), Dra. Hj. Kartika Hidayati, M.M., M.HP (Wakil Bupati Lamongan), Kapten Laut (S) Fatoni (Ketua Paguyuban TNI - AL Naval Base Lamongan), Anggota Paguyuban TNI - AL Naval Base Lamongan. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO