Berikut Nama-nama Korban Tewas Kecelakaan Maut Kijang Vs Truk di Pantura Tuban

Berikut Nama-nama Korban Tewas Kecelakaan Maut Kijang Vs Truk di Pantura Tuban Kondisi minibus Toyota Kijang yang mengalami kecelakaan usai dihantam truk.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Pantura, Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten , Senin (7/9) menyisakan duka yang cukup mendalam.

Pasalnya, peristiwa tragis di siang bolong itu menewaskan 6 penumpang dari 7 orang yang berada di dalam minibus Toyota Kijang dengan nomor polisi K 8824 BE.

Baca Juga: Polres Tuban Geledah Dua Rumah Warga, Dicurigai Jadi Tempat Peredaran Narkoba

Satu-satunya penumpang yang selamat dari insiden berdarah itu bernama Sudarmoko (29) asal Desa Dingil, RT 26/RW 07, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten . Usai peristiwa itu terjadi, kondisinya masih sehat bugar tanpa mengalami luka.

"Kita upayakan mencairkan santunan kematian keluarga korban meninggal melalui ahli warisnya," ujar Kasatlantas Polres , AKP Argo Budi Sarwono kepada BANGSAONLINE.com.

Sedangkan 6 orang lainnya tewas seketika di lokasi kejadian. Bahkan, minibus berwarna merah itu kondisinya hancur dan bodi mobil terpotong bagian atasnya.

Baca Juga: Kades Mlangi Tuban Diperiksa Polisi Terkait Perusakan Rumah Warga

Keenam korban tersebut, yakni pengemudi minibus Ismail (43) warga, Dusun Krajan, RT 2RW 4, Desa Dingil, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten .

Kemudian Kadi (59), Sumini (58), dan Adem (62), ketiganya berasal dari Desa Dingil, RT 26/RW. 07, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten .

Baca Juga: Pemkab Tuban Dapat Hibah Pesawat TNI AL

Selanjutnya, Jinah (69) Desa Dingil, RT 18/RW 06, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten . Terakhir, Darmilah (40) warga Desa Bangilan, Kecamatan Bangilan, Kabupaten .

(BACA: Kecelakaan Maut Kijang Vs Truk di Pantura , 6 Orang Tewas di Lokasi)

Saat di lokasi kejadian, Kapolres , AKBP Rurun Wicaksono mengatakan, seorang sopir truk dan korban selamat telah diamankan ke Mapolsek Jenu untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Baca Juga: Diduga Rusak Bangunan, Pemdes Mlangi Dilaporkan Warga ke Polisi

"Korban selamat sudah kita amankan. Untuk tindak lanjut kita masih menunggu olah TKP," pungkas kapolres.

Peristiwa tragis itu bermula ketika minibus Toyota Kijang dengan nomor polisi K 8824 BE melaju dari arah Barat. Saat berada di lokasi kejadian, minibus berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Baca Juga: Pelayanan SPBU Mulung Tuban Tak Profesional, Pertamina Siap Turun Tangan

Namun, belum sempurna mendahului, muncul truk bernomor polisi S 8252 HJ yang dikemudikan Muslik (62) warga Desa Palang, Kecamatan Palang, Kabupaten dari arah berlawanan. Sehingga kecelakaan sudah tidak bisa dihindarkan.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan proses evaluasi korban dan mengatur arus lalu lintas. Seluruh korban yang tergeletak langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R. Koesma . (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO