Klaim Respons Publik Sangat Besar, PDIP Gresik Optimis Paslon Niat Akan Menang Pilkada

Klaim Respons Publik Sangat Besar, PDIP Gresik Optimis Paslon Niat Akan Menang Pilkada Mujid Riduan (kanan) mendampingi Gus Yani saat mobilisasi dukungan. (foto: ist)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC PDIP Gresik, Mujid Riduan mengungkapkan bahwa masa kampanye Pilkada Gresik 2020 yang kurang sekira 40 hari lagi, membuat Paslon Nomor Urut 2 Fandi Akhmad Yani-Aminatun Habibah kian masif bergerak menggalang dukungan masyarakat.

Sejauh ini, kata Mujid, respons publik terhadap kehadiran paslon newcomer (pendatang baru) dengan akronim "Niat" ini sangat besar. Untuk itu, Mujid mengaku sangat yakin dan optimis Paslon Niat yang bakal unggul dan berhasil memenangi kontestasi Pilkada Gresik 2020.

"Melihat animo dan antusiasme publik Gresik, terlebih kalangan milenial (muda) yang menginginkan Gresik perubahan, membuat kami sangat mantap dan yakin, Niat yang bakal menjadi juara, Niat yang akan menang dalam Pilkada Gresik," ujar Mujid Riduan kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (3/11/2020).

Mujid lebih jauh menegaskan, sampai saat ini Paslon Niat bersama partai politik (parpol) pengusung masih satu komando bergerak bersama-sama menggalang dukungan massa. Menurutnya, 6 parpol pengusung, yakni Golkar, PDIP, Nasdem, Demokrat, PAN, dan PPP satu barisan solid dan guyub untuk memenangkan Paslon Niat menang pada coblosan 9 Desember 2020.

"Makanya, setelah melihat guyubnya parpol koalisi selaku pengusung dan tim, saya optimis Paslon Niat yang akan memenangkan pertarungan pilkada kali ini," tegas Wakil Ketua DPRD Gresik ini.

Mujid mengungkapkan, Gus Yani dan Bu Min menawarkan program-program cerdas dan inovatif yang telah dituangkan dalam visi dan misinya kepada masyarakat dalam Pilkada 2020.

"Program dimaksud terbingkai dalam Nawa Karsa (sembilan landasan program kerja) yang akan diwujudkan setelah Paslon Niat terpilih pada coblosan Pilkada Gresik 9 Desember 2020," ungkapnya.

Dijelaskan Mujid, bahwa masyarakat Gresik saat ini sangat menginginkan perubahan. Hal ini terbukti dari antusiasme masyarakat yang luar biasa saat bertemu dengan Gus Yani dan Bu Min. "Saya berterima kasih kepada masyarakat Gresik yang tetap setia mendukung dan akan mencoblos Gus Yani dan Bu Min, dengan mencoblos nomor 2 pada 9 Desember 2020 nanti," jelasnya.

"Saya juga ucapkan salam kompak selalu partai koalisi yang dengan setia dan terus mengawal kampanye Gus Yani-Bu Min di setiap kecamatan, dengan menerjunkan pengurus partai masing-masing, mulai tingkat DPC/DPD, PAC, dan ranting, bahkan kadernya," pungkasnya. (hud/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO