HUT ke-9, Ketua DPD Nasdem Kota Probolinggo Minta Kadernya Tidak Menjaga Jarak

HUT ke-9, Ketua DPD Nasdem Kota Probolinggo Minta Kadernya Tidak Menjaga Jarak Tasyakuran HUT ke-9 Partai Nasdem. (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Partai , Zulfikar Imawan meminta agar para kadernya tidak menjaga jarak. Baik jarak antarpartai maupun terhadap kelompok masyarakat.

“Kita ingin Nasdem menjadi partai besar dan hebat. Tetapi tidak ingin besar sendiri dan tidak hebat sendiri,” tandasnya saat menggelar Tasyakuran HUT ke-9 Partai Nasdem, Rabu (11/11/2020).

Ia mengatakan, agar Partai Nasdem di Kota Probolinggo menjadi salah satu partai besar, ia meminta terhadap para kadernya supaya membangun komunikasi politik dengan partai lain, maupun kelompok masyarakat yang berbeda pandangan.

“Jangan segan-segan membangun komunikasi dengan partai lain ataupun dengan kelompok masyarakat,” katanya.

Zulfikar Imawan menegaskan, dengan tidak menjaga jarak, ia yakin Partai Nasdem ke depan akan menjadi partai yang mudah diajak berdiskusi.

“Kita jangan mudah terjebak dengan sebuah perbedaan. Namun membangun persamaan itu sangat penting,” katanya.

Sementara itu, di acara HUT ke-9 tersebut, Partai memberikan penghargaan terhadap para pejuang Nasdem yang sudah meninggal, serta pemberian santunan terhadap para anak yatim piatu. (prb1/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO