Dukung Pemkot, Nasdem Kota Probolinggo Gandeng Formalis Bersih-bersih Sungai

Dukung Pemkot, Nasdem Kota Probolinggo Gandeng Formalis Bersih-bersih Sungai

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Untuk mendukung pemerintah, DPD Partai NasDem Kota Probolinggo menggandeng Formalis (Forum Masyarakat Peduli Sungai). Salah satu giat yang dilakukan adalah melakukan bersih-bersih sungai yang ada di Kota Probolinggo.

Seperti Jumat (25/9) tadi pagi, jajaran pengurus DPD NasDem Kota Probolinggo melakukan bersih-bersih saluran di sekitar perempatan Brak di Jalan Panjaitan dan Jalan Sudirman.

Baca Juga: Pj Wali Kota Probolinggo Gelar Audiensi dengan OPD

“Giat ini merupakan salah satu bentuk kalau kita peduli terhadap lingkungan,” tandas Ketua DPD NasDem Kota Probolinggo, Zulfikar Imawan kepada wartawan.

Dia menjelaskan, giat bersih-bersih saluran dengan menggandeng Formalis itu rencananya akan menjadi giat agenda partai.

“Giat ini juga di-support oleh Kelurahan Sukabumi, sehingga mereka juga turut melakukan bersih-bersih saluran,” katanya.

Baca Juga: Hari Jadi Kota Probolinggo Viral di Media Sosial, Ada Apa?

Zulfikar Imawan menambahkan, giat jumat bersih-bersih itu rencananya juga akan dilakukan di sejumlah tempat (sungai, red) yang ada di Kota Probolinggo.

“Di Kota Probolinggo masih banyak sungai yang perlu dibersihkan. Sehingga menjelang musim hujan nanti airnya tidak meluap dan terjadi banjir,” katanya. (prb1/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO