Ngaku Wartawan HARIAN BANGSA, Warga Batuan Diduga Minta 'Jatah' ke Kadishub Sumenep

Ngaku Wartawan HARIAN BANGSA, Warga Batuan Diduga Minta Agustiono Sulasno, Kepala Dinas Perhubungan Sumenep.

SUMENEP, .com - Nama media HARIAN BANGSA dan .com kembali dicatut orang tak bertanggung jawab dengan modus untuk meminta 'jatah' kepada pejabat. Kali ini, korbannya adalah Kepala Dinas Perhubungan , Agustiono Sulasno.

Agus -sapaan Kadishub - mengungkapkan, Selasa (28/12) lalu, dirinya sempat dihubungi seorang pria yang mengaku bernama Andri Yulianto (25), warga Perumahan Batuan Blok V RT 013 RW 002. Pria tersebut mengaku sebagai wartawan HARIAN BANGSA dan .com, mencoba meminta sejumlah uang dengan alasan untuk biaya pengobatan anggota keluarganya yang sedang sakit.

“Ya, kemarin hari Selasa (28/12) saya dapat chat WhatsApp dari seseorang orang mengatasnamakan Andri Yulianto dan mengaku dari wartawan HARIAN BANGSA/.com. Padahal, yang saya ketahui wartawan HARIAN BANGSA/.com adalah sampean, Mas,” ujar Agus kepada Sahlan, wartawan HARIAN BANGSA yang asli.

Di sisi lain, Andri Yulianto membantah membawa nama HARIAN BANGSA saat meminta uang kepada Kadishub . Bahkan, ia menantang dan mengajak bertemu wartawan HARIAN BANGSA di kantor dinas perhubungan.

“Saya sudah satu tahun yang lalu sudah punya media sendiri. Silakan ayo dipertemukan antara saya dan Pak Agus, tak mungkin bawa-bawa nama koran lain,” kelitnya.

Namun, sejak kemarin hingga hari ini Kamis (30/21), Andri Yulianto tak kunjung menampakkan batang hidungnya setelah ditunggu di Kantor Dishub

Wartawan HARIAN BANGSA sempat berupaya menghubungi nomornya kembali, namun yang bersangkutan meminta bertemu besok pagi. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Setahun Tak Ada Kabar, Korban Longsor di Desa Ngetos Nganjuk Tagih Janji Relokasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO