Diklaim Berkhasiat untuk Kejantanan, Batu Akik "Black Jade" Laku Keras di Pameran Lamongan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diklaim Berkhasiat untuk Kejantanan, Batu Akik "Black Jade" Laku Keras dalam Pameran di Lamongan

Selasa, 12 Mei 2015 14:17 WIB

Salah satu stan yang menjual bongkahan bahan batu akik di pameran batu akik plaza Lamongan. foto: haris/BANGSAONLINE

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Demam akik belum juga reda. Jenis batuannya bahkan semakin aneh saja. Yang unik, ada satu jenis batu berwarna hitam legam yang diklaim penjualnya mampu meningkatkan kejantanan pria pemakainya. Batu ini pun laku keras.

Stan penjualan yang menjual batu tersebut terletak di lantai dasar Lamongan Plaza milik Verdi dari Bojonegoro. Stan tersebut dikerubuti pembeli. Mereka terlihat membolak balik batuan hitam legam yang ditunjukkan Verdi.

Batu jenis Aswat Aceh itu menurut dia bisa menyerap alkohol dan racun. Dia kemudian membuktikannya dengan menaruh batu tersebut di wadah air yang diisi obat luka yang mengandung alkohol. Dalam beberapa saat, cairan obat luka itu habis diserap batu.

"Batu ini juga dikenal sebagai Black Jade karena warnanya yang hitam. Jika dibuat cincin besar seperti ini, bisa meningkatkan kejantanan pria," kata dia sambil menunjukkan Batu Black Jade yang sudah berbentuk cincin besar seukuran pipa 1 dimm.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   batu akik

Berita Terkait

Bangsaonline Video