Polisi Selidiki ​Penemuan 2 Kerangka Manusia di Rumah Pompa Wonorejo 1 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi Selidiki ​Penemuan 2 Kerangka Manusia di Rumah Pompa Wonorejo 1

Editor: M. Aulia Rahman
Wartawan: Rusmiyanto
Kamis, 26 September 2024 17:47 WIB

Kerangka manusia yang ditemukan petugas di Rumah Pompa Wonorejo 1, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Unit Forensik Polda Jatim masih mengembangkan penemuan 2 kerangka manusia di Rumah Pompa Wonorejo 1, Tenggilis Mejoyo, pada Rabu (25/9/2024). Tulang-belulang itu diduga berjenis kelamin laki-laki, dan perempuan.

Hasil temuan jenazah yang telah menjadi kerangka ini, kini dikembangkan siapa identitasnya. Polsek Tenggilis Mejoyo masih melengkapi hasil pemeriksan untuk bisa dikirim ke Biddokkes Polda Jatim, dan Unit Foresik Polda Jatim.

Kanit Reskrim Polsek Tenggilis Mejoyo, Iptu Oyong Abduillah, memastikan hal tersebut dan mengatakan bahwa jenazah yang sudah menjadi kerangka itu akan dilakukan pemeriksan forensik. 

“Kemarin untuk kerangka telah kami serahkan ke Biddokkes RS Bhayangkara. Dan akan dilakukan pemeriksan forensik menunggu berkas kelengkapan hasil pemeriksaan dari Polsek Tenggilis Mejoyo,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (26/9/2024).

Ia mengatakan, laporan adanya temuan rangka manusia bermula dari laporan Polsek Rungkut. 

“Jadi teritorial wilayah hukumnya dibagi dua. Untuk sisi ditemukan kerangka manusia adalah ikut Polsek Tenggilis Mejoyo. Sedangkan pompa air ikut Polsek Rungkut. Jadi petugas pompa air melaporkan awal ke Polsek Rungkut,” paparnya.

Oyong menyebut, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap pemancing yang pertama kali melihat adanya kerangka manusia. Melihat adanya kerangka tersebut, pemancing lantas melaporkan kepada satgas atau petugas pompa air.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video