Wakil Bupati Mojokerto Ajak Insan Media Ikut Berperan Mencerdaskan Bangsa

Wakil Bupati Mojokerto Ajak Insan Media Ikut Berperan Mencerdaskan Bangsa Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra, saat memberi sambutan di hadapan ratusan awak media.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra, atau yang akrab disapa , mengajak kepara para awak media untuk ikut berperan aktif dalam mencerdaskan bangsa dengan memberikan informasi yang bermutu.

"Sangat penting, peran dari para awak media atau wartawan dalam menyajikan informasi berita yang positif, objektif, valid, dan bertanggung jawab. Dengan demikian, masyarakat akan dapat kabar berita yang berkualitas. dan diharapkan terwujud masyarakat yang kritis, kreatif, dan produktif," ujarnya, Selasa (25/10/2022).

Menurut dia, informasi dari media sangat dibutuhkan masyarakat luas dan menjadi salah satu pendukung dalam mewujudkan Kabupaten Mojokerto yang maju, adil, dan makmur. menyebut, pihaknya mendukung keterbukaan informasi yang sehat dan berkualitas.  

"Peran media juga menjadi posisi yang sangat penting, informasi yang diberikan oleh media akan berfungsi memberikan informasi yang positif, akurat, mendidik, objektif. Sehingga, kemudian masyarakat sebagai pengonsumsi berita akan bisa menerima informasi yang berkualitas, berimbang, objektif, dan dapat dipertanggungjawabkan," paparnya.

"Kami selalu mendukung mengenai keterbukaan informasi yang sehat. Wartawan yang profesional tentu menghasilkan karya jurnalistik yang baik. Kami terus mendukung proses keterbukaan informasi," tuturnya menambahkan. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO